Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Minggu 11-08-2024,09:58 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Drakor terbaru JTBC, Romance in the House sudah tayang sejak Sabtu, 10 Agustus 2024. Drama itu akan mengisi akhir pekan kita setiap Sabtu dan Minggu.

Drakor bergenre melodrama ini ditulis oleh Kim Young Yoon, penulis My Secret Romance. Serta disutradarai oleh Kim Da Ye, yang dikenal lewat drakor populer My ID Is Gangnam Beauty.

Romance in the House mengisahkan tentang Byun Moo Jin, seorang pria yang ditinggalkan oleh istri dan anak-anaknya karena bangkrut. Ia tidak bisa mengelola keuangan yang masih tersisa hingga jatuh miskin.

BACA JUGA:7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Setelah bertahun-tahun berpisah, Moo Jin kembali sebagai pria kaya dan berusaha memperbaiki hubungannya dengan keluarganya. Namun hal tersebut mendapat tentangan dari putrinya sendiri.

Romance in the House dikemas dalam 12 episode dan menampilkan sederet aktor berbakat. Di antaranya Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, Son Naeun mantan anggota Apink, Minho SHINEee, dan Yoon Sanha Astro.


DRAKOR Romance in the House sudah tayang, simak sinopsis dan karakter utamanya. Foto: Ji Jin Hee dan Kim Ji Soo dalam salah satu adegan. -JTBC-

Penasaran? Simak sinopsis Romance in the House dan beberapa karakter utamanya.

BACA JUGA:4 Adegan Kocak di Drakor Bad Memory Eraser Episode 1, Kim Jaejoong Lucu Banget

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

Sinopsis Drakor Romance in the House

Romance in the House adalah sebuah drama keluarga dengan bumbu komedi romantis. Kisahnya berfokus pada perpecahan keluarga Byun, dan usahanya untuk memperbaiki hubungan setelah bertahun-tahun.

Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) bercerai dengan istrinya setelah bisnisnya gagal. Ia kehilangan banyak sekali uang.

Setelah bercerai dengan sang suami, Geum Ae Yoon (Kim Ji Soo) membesarkan dua anaknya sendiri dengan kerja keras. Meskipun sempat mengalami kesulitan, Ae Yoon berhasil membesarkan kedua anaknya tersebut.

BACA JUGA:Terharu! Kim Seon Ho Menangis Menonton Video Buatan Fans di Fan Meeting Jakarta, Ini Alasannya

Kategori :