4 Karakter Penting The Tyrant, Kim Kang Woo Jadi Musuh dalam Selimut Kim Seon Ho?

Rabu 14-08-2024,10:22 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

"Kenapa kamu menciptakan virus yang negaramu sendiri tidak mampu tangani?" kata Paul dengan sinis. Ia seolah menjelaskan intensi pemerintah AS menghentikan program The Tyrant.

Namun, tokoh Paul juga tidak kalah misterius. Apakah benar Paul ingin mendapatkan sampel DNA untuk diserahkan kepada pemerintah AS? Apakah ia akan menjadi musuh dalam selimut yang mencuri sampel The Tyrant untuk kepentingan sendiri?

BACA JUGA:Kim Seon Ho Sudah Dapat 3 Awards Lewat The Childe, Berikutnya Nominasi Baeksang?

Apalagi, dalam pengejaran, ia mengerahkan anak buahnya untuk membunuh semua yang terlibat dalam proyek The Tyrant. Termasuk Direktur Choi.

Ini adalah kali kedua beruntun Kim Kang Woo head-to-head dengan Kim Seon Ho. Sebelumnya, mereka juga bertarung dalam The Childe. Di The Childe, Kim Seon Ho menang. Apakah kali ini kemenangan berpihak ke Kim Kang Woo?

Duh, tak sabar melihat interaksi mereka kembali!

BACA JUGA:Kalahkan D.O EXO, Kim Seon Ho Jadi Aktor Terpopuler di Blue Dragon Film Awards 2023

BACA JUGA:Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

4. Ja Gyeong (Jo Yoon Soo)


Daftar pemeran drama Korea The Tyrant, Ja Kyung-Disney+ Hotstar Indonesia-Youtube

Chae Ja Gyeong adalah salah seorang agen yang ditugaskan Direktur Choi untuk merebut kembali sampel The Tyrant.

Ja Gyeong, cewek tomboy yang manis itu, jago bertarung dan menggunakan senjata. Sehingga ditakuti oleh musuh-musuhnya, termasuk Paul. Paul bahkan menyebut Ja Gyeong jalang.

"Sebel kan ketemu aku? Makanya, jalanilah hidupmu dengan baik agar tidak perlu bertemu denganku," kata Ja Gyeong dalam salah satu adegan di thailer, lantas menerjang beberapa anak buah Paul sekaligus.

BACA JUGA:Berikut 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

Meski begitu, jangan lekas percaya pada gadis itu. Ja Gyeong juga menjadi sosok yang menyimpan sejuta rahasia dalam misi The Tyrant kali ini.

Lalu, apakah Direktur Choi berhasil melindungi sampel tersebut? Di antara 3 tokoh itu, Lim Sang, Ja Gyeong, dan Paul, siapakah yang akhirnya bisa mendapatkan sampel The Tyrant?

Kategori :