Jadi Korban KDRT, Cut Intan Nabila Minta Maaf Sudah Bikin Heboh se-Indonesia

Minggu 18-08-2024,15:01 WIB
Reporter : Della Aulia*
Editor : Taufiqur Rahman

HARIAN DISWAY - Selebgram Cut Intan Nabila yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) suaminya Armor Toreador, akhirnya buka suara setelah kasusnya viral.

Melalui salah satu unggahan di Instagram pada Sabtu malam, 17 Agustus 2024, Cut Intan Nabila menyampaikan mohon maaf kepada seluruh masyarakat lantaran terah membuat heboh.

“Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah dihebohkan dengan kasus saya yang saya posting di akun media instagram saya," katanya.

Selanjutnya, Cut Intan Nabila mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Bogor yang telah membantu dalam menangani kasusnya.

BACA JUGA:Karakter Pelaku KDRT Armor Toreador terhadap Istrinya, Cut Intan Nabila


Selebgram Cut Intan Nabila mengunggah video minta maaf dan klarifikasi terkait kasusnya.--Instagram @cut.intannabila

"Kemudian saya ingin berterima kasih kepada pihak Polres Bogor yang telah mengawal kasus ini," ungkapnya dikutip melalui unggahan akun Instagram resminya.

Dalam postingan itu Cut Intan Nabila juga meluruskan soal isu yang simpang siur mengenai dirinya yang akan mencabut laporan terhadap suaminya. 

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa kasus KDRT yang dilakukan Armor Toreador masih berjalan sesuai hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Cut Intan Nabila, Psikisnya Masih Terguncang, dalam Pengawasan Polisi dan KemenPPPA

“Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya. Di mana kasus ini masih terus berjalan sesuai dengan prosedur yang ada,” ujarnya.

Terakhir, Cut Intan Nabila berharap agar seluruh masayarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran penting dari kasusnya tersebut. Supaya tidak terulang lagi kasus-kasus KDRT yang seperti dirasakannya.

“Saya berharap agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil pelajaran dari kasus saya agar tidak terulang kasus-kasus KDRT seperti yang saya rasakan. Sekali lagi saya banyak berterima kasih banyak Wassalamualaikum wr.wb,” tutupnya.(*)

 

Kategori :