The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim Rilis Trailer Perdana, Animasinya Cakep Banget!

Minggu 25-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - The Lord of The Rings 4, atau The Lord Of The Rings: The War Of The Rohirrim resmi merilis trailer perdananya pada 23 Agustus 2024. Kali ini, The Lord of The Rings, kisah epik karangan JRR Tolkien itu, tampil dengan format animasi.

Film yang diproduksi oleh New Line Cinema dan Warner Bros itu dijadwalkan tayang pada Desember 2024. Ia merupakan upaya untuk meluaskan waralaba The Lord of the Rings (LOTR).

Idenya muncul sejak 2021, pada perayaan 20 tahun film perdana LOTR, The Fellowship of the Rings.

"Ini akan menjadi gambaran epik baru dari dunia JRR Tolkien yang belum pernah diceritakan sebelumnya," kata Sam Register, Presiden Warner Bros Animation. "Mari kita mulai," ucapnya kala itu, dikutip Deadline.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Anime Terbaru awal Agustus di Netflix

BACA JUGA:Sinopsis Serial Anime Rising Impact, Kisah Tentang Siswa Biasa Menjadi Pemain Golf Profesional


The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim rilis trailer perdana, animasinya cakep banget!-Variety-

Setting The War of Rohirrim

Nah, The War of the Rohirrim nanti bakal berlatar 183 tahun sebelum peristiwa dalam trilogi Lord Of The Rings versi live action. Yang disutradarai dan dibesarkan oleh sineas Peter Jackson.

Dengan begitu, The War of the Rohirrim merupakan prekuel dari trilogi The Lord of the Rings karya Peter Jackson. Yang kali pertama mengangkat perjalanan Frodo Baggins dkk dalam menghancurkan cincin keramat yang memiliki kekuatan luar biasa jahat itu.

The War of the Rohirrim akan menceritakan kisah Helm Hammerhand, seorang raja kaum Rohan yang legendaris. Ia bersama keluarganya harus mempertahankan kerajaan dari serangan pasukan Dunlendings.

Track Record Kenji Kamiyama


The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim rilis trailer perdana, animasinya cakep banget! Foto: Kenji Kamiyama.-gigazine-

Penyutradaraan film animasi ini diserahkan kepada sineas Jepang Kenji Kamiyama. Sutradara sekaligus animator top itu dikenal, salah satunya, lewat franchise serial populer Ghost in the Shell

BACA JUGA:Sudah Tayang! Sinopsis Anime My Oni Girl, Kisah Petualangan Seru Manusia dan Iblis yang Unik dan Hangat

Kategori :