The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim Rilis Trailer Perdana, Animasinya Cakep Banget!

Minggu 25-08-2024,10:53 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:5 Live Action dari Anime yang Tayang di Netflix, Terbaru Ada Avatar: The Last Airbender

Yang terbaru, ia turut menggarap serial animasi Star Wars: Vision, yang tayang di Disney+ pada 2021-2023. Kenji Kamiyama menggarap film musim pertama episode kelima yang berjudul The Ninth Jedi.

Karena itu, alih-alih CGI khas Pixar yang sophisticated, fans waralaba Middle Earth nanti akan dimanjakan dengan animasi 2D yang cantik dan retro. Khas film-film anime Jepang. Klasik, tapi timeless dan indah.


The Lord of The Rings: The War of The Rohirrim rilis trailer perdana, animasinya cakep banget! Foto: Hera bakal menjadi tokoh sentral dalam anime ini.-New Line Cinema-

Adegan pertarungan di film ini menghadirkan vibes film atau serial anime laga dekade 1990-an atau 2000-an. Seperti Samurai X. Aroma nostalgianya sungguh kuat.

Aktor Brian Cox akan mengisi suara Helm Hammerhand, Gaia Wise sebagai Hèra, dan Luke Pasqualino sebagai Wulf.

Miranda Otto kembali mengisi peran Eowyn sebagai narator, melanjutkan peran dia dari trilogi The Lord of the Rings orisinal. Pengisi suara lainnya termasuk Shaun Dooley, Michael Wildman, Jude Akuwudike, Bilal Hasna, dan Janine Duvitski.

BACA JUGA:Anime Naruto Bakal Punya 4 Episode Baru, Hadiah Untuk Fans di Ultah ke 20

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Ada Adaptasi Game-nya Lho

Premis The War of the Rohirrim

Trailer The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim menyuguhkan cuplikan menarik. Video berdurasi dua menit 25 detik itu dimulai dengan kaum Dunlendings yang mendatangi Rohan untuk bertemu Helm Hammerhand, yang suaranya diisi oleh Brian Cox.

Wulf, pemimpin Dunlendings (yang suaranya diisi oleh Luke Pasqualino), menawarkan aliansi kepada Rohan. Ia mengusulkan pernikahan dengan Hera, putri Helm Hammerhand, yang diisi suaranya oleh Gaia Wise. Namun, tawaran Wulf ditolak oleh Hera.


The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim versi anime bakal tayang 13 Desember 2024. --IMDb

"Kamu tidak mencari aliansi," kata Helm. "Kamu mengincar takhta!" Penolakan itu memicu kemarahan ayah Wulf, Freca. Ia spontan menyerang Helm.

Kedua sosok berbadan besar itu lantas bertarung di ruang taktha istana Hammerhand. Lewat satu pukulan, Helm berhasil mengalahkan Freca. Ternyata, ia tewas.

Wulf sangat murka. Ia bersumpah membalas dendam. "Pria yang kukenal tidak akan memulai peperangan," kata Hera kepada Wulf. Rupanya, mereka adalah sahabat sejak muda.

Kategori :