Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

Minggu 25-08-2024,17:03 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa


Spoiler Love Next Door episode 3, Jung So Min dan Jung Hae In menggali kapsul waktu masa SMA mereka. --Soompi

"Mimpi? Kamu kira mimpi itu tiba-tiba muncul begitu saja? Mimpi itu hanya bisa dikejar oleh mereka yang bisa mengejarnya!" BAe Seok Ryu membalas. "Kamu enak, tinggal di kawasan Mediterania yang hangat terus. Aku tinggal di Siberia sepanjang waktu," katanya membuat analogi.

"Aku juga pernah mengalami musim dingin yang sama. Kukira kamu bakal ingat," balas Seong Hyo dengan dingin, lantas pergi.

Seung Hyo rupanya mengenang masa ketika mimpinya menjadi perenang profesional hancur. Ia mengalami kecelakaan. Kakinya cedera parah.

Ia bahkan hampir tidak bisa berjalan. Keesokan harinya, mereka berbaikan. Di kolam renang SMA mereka yang bersejarah, Seok Ryu dan Seung Hyo sama-sama berjanji. Akan move on dari masa lalu, dan kembali mengejar mimpi.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

Teaser Episode 4


Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung So Min Bertemu Mantan Pacar di GREIPS--Netflix

Nah, pada preview episode berikutnya, tampaknya akan ada keributan di kantor Choi Seung Hyo. Sebab, perusahaan tempat Seok Ryu bekerja, GREIPS, mengontak Atelier In, firma arsitektur milik Seung Hyo.

"GREIPS mengajak kita bekerja sama!," ucap Yoon Myung Woo, Co-CEO Choi Seung Hyo di Atelier In. Matanya berbinar-binar memkirkan potensi kontrak internasional yang akan mereka dapatkan.

Namun, ketika perwakilan GREIPS datang di kantor Seung Hyo, ada seorang pria yang langsung mengenali Seok Ryu. "Bae Seok Ryu?" Orang itu memanggil. Wajah Bae Seok Ryu tampak shocked.

Sejurus kemudian, dalam adegan selanjutnya, terlihat Choi Seung Hyo mencengkeram kerah baju pria tersebut. Dan bersiap melayangkan tinju ke wajahnya.

BACA JUGA:Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

BACA JUGA:Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

"Apa katamu?" Ia menggeram.

Kategori :