Tips Menginap Aman di Hotel Angker, Salah Satunya Ketuk Pintu sebelum Masuk Kamar

Selasa 03-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Apa yang mereka lakukan? Mungkin sekadar minta pendapat tentang cocok tidaknya mereka mengenakan alas kaki itu. Mungkin.

Jadi, menurut beberapa kepercayaan Asia, tatalah sandal dengan arah yang berbeda. Jelas terlihat aneh. Tapi lebih baik begitu daripada didekati hantu.

BACA JUGA: Hantu Srimulat Buat Penonton Terpingkal-pingkal

5. Cermin dan Kitab Suci

Menurut cerita rakyat di berbagai belahan dunia, cermin bisa bertindak sebagai portal ke dimensi lain. Dalam feng shui, cermin merupakan reflektor energi. Jangan memasang cermin yang berada tepat di depan tempat tidur. Itu disebut-sebut bisa memicu mimpi buruk.

Jika cermin terlalu mudah terlihat dari tempat Anda tidur, Anda dapat menutupnya dengan kain atau dengan apa pun. Untuk menghindari hantu yang sering iseng ikut ngaca

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Alkitab atau buku agama lainnya. Taruh di meja hotel dengan halaman terbuka. Berbagai kepercayaan menyebut bahwa hantu jahat takut dengan kitab suci. 

Itulah berbagai hal tentang cara menghindari hantu di hotel. Mudah, bukan? Hantu pergi, jadi lebih bebas tidur dan bermimpi. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :