Atletico Madrid vs Valencia 3-0, Dua Pemain Baru Los Rojiblancos Cetak Gol Debut

Senin 16-09-2024,07:02 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

Valencia mencoba memberikan perlawanan. Namun tak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi Atletico Madrid.

Memasuki babak kedua, Rojiblancos tampil lebih ngegas untuk menggandakan keunggulan. Hanya tujuh menit setelah kickoff, Antoine Griezmann berhasil mencetak gol.

Berawal dari umpan sundulan Samuel Lino, penyerang timnas Prancis itu dengan mudah mencetak gol kedua Atletico. Memperlebar jarak menjadi 2-0.

BACA JUGA:Alvarez Menuju Atletico: Era Baru Manchester City Bersama Savinho

BACA JUGA:Here We Go! Atletico Madrid Resmi Gaet Julian Alvarez dan Conor Gallagher

Aksi Giuliano Simeone saat menghindari pemain Valencia, Senin, 16 September 2024--Instagram @atleticodemadrid

Meski sudah unggul, Atletico tidak menurunkan intensitas serangan mereka. Fernando Llorente hampir menambah gol di menit ke-76. Namun sayangnya tendangannya hanya membentur tiang gawang Valencia.

Akhirnya, pada menit-menit akhir injury time, Julian Alvarez memastikan kemenangan telak Atletico dengan mencetak gol debutnya di La Liga. Ia menerima umpan matang dari Rodrigo Riquelme yang berhasil menggocek pemain bertahan Valencia, mengubah skor menjadi 3-0.

Valencia yang tampak kesulitan sepanjang pertandingan tidak mampu membalas. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Atletico Madrid.

Dengan hasil itu, Atletico Madrid kini naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Di sisi lain, Valencia semakin terpuruk di posisi juru kunci.

BACA JUGA:Manchester City Cuan! Julian Alvarez ke Atletico Madrid denga Harga Selangit

BACA JUGA:Conor Gallagher Dilepas Chelsea? Atletico Madrid Pakai Orang Dalam!

Kemenangan tersebut juga menjadi modal penting bagi Atletico Madrid jelang laga pembuka Liga Champions. Mereka bakal melawan RB Leipzig pada Jumat, 20 September 2024.

Finalis Liga Champions 2014 dan 2016 itu berharap bisa melanjutkan tren positif mereka di kancah Eropa. Simeone bisa memanfaatkan performa gemilang anak asuhnya, khususnya para debutan seperti Gallagher serta Alvarez. (*)

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Valencia

Kategori :