SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air

Rabu 18-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Idol group besutan Pledis Entertaintment, SEVENTEEN, siap comeback bulan depan. Mereka merilis teaser singkat untuk menandai kembalinya grup beranggotakan 13 orang itu pada 14 Oktober 2024 medatang.

SEVENTEEN kini dalam puncak kesuksesan setelah menggelar world tour, tampil sebagai headliner di Lollapalooza, dan baru saja menggeber fansign di beberapa negara.

Nah, comeback SEVENTEEN kali ini akan terasa lebih bermakna. Pasalnya, Jeonghan akan segera masuk wajib militer pada akhir tahun. Sehingga ini bakal jadi penampilan terakhirnya sebelum vakum dari dunia hiburan selama 18 bulan.

Tak hanya Jeonghan. Jun juga dikabarkan akan absen selama beberapa waktu untuk fokus pada karier akting di negara asalnya, Tiongkok. Ia sebelumnya telah sukses menjadi pemeran utama dalam drama Exclusive Fairytale yang tayang di IQIYI.

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

Absennya kedua anggota SEVENTEEN tersebut membuat comeback kali ini semakin dinanti-nantikan oleh CARAT (sebutan fans SEVENTEEN).


SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air-pledis_17-X

Self-Producing Idols

SEVENTEEN selalu sukses membawakan sesuatu yang baru pada Carat. Seperti sebelumnya, dalam album Seventeenth Heaven, Hoshi dkk membawakan konsep berbunga-bunga dan menyenangkan.

Konsep manis dan cerah ceria itu berbanding terbalik dengan karya terbaru mereka, Maestro, dalam album 17 Right Here. Dalam lagu yang dirilis pada 29 April 2024 itu, para member mengusung konsep dark dengan tema futuristis.

Musik videonya tak kalah keren, SEVENTEEN menyajikan pergabungan antara manusia dan AI yang membuat penggemar bingung. Siapakah Maestro yang sesungguhnya?

Setelah konsep-konsep berskala kolosal itu, tak ayal comeback SEVENTEEN kali ini juga ditunggu-tunggu oleh CARATS. Semuanya mengharapkan gebrakan dan konsep yang fresh.

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

BACA JUGA:CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

Kategori :