Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Tayang di Bioskop Trans TV 16 September 2024

Senin 16-09-2024,14:37 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Salman Muhiddin

Di sisi lain, Peter Parker (Tom Holland), siswa SMA berusia 15 tahun, baru saja kembali setelah bergabung bersama Avengers. Kini ia harus kembali sekolah di Queens, New York.

Peter berusaha mengatur waktu antara kehidupan sehari-harinya sebagai pelajar dan keinginannya menjadi superhero. Dia sering diam-diam keluar untuk patroli sebagai Spider-Man, berharap suatu saat Tony Stark akan mengajaknya bergabung dengan Avengers.

Namun Tony Stark justru menyuruhnya tetap fokus sekolah dan hanya menangani "kejahatan kecil-kecilan". Ia merasa frustrasi karena Tony Stark belum menganggapnya siap menjadi anggota penuh Avengers dan diminta untuk kembali ke kehidupan normal.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

BACA JUGA:Mengenang James Earl Jones, Aktor Legendaris Pengisi Suara Darth Vader dan Mufasa yang Wafat di Usia 93

Merasa diperlakukan seperti anak kecil, Peter memutuskan untuk membuktikan kemampuannya. Ia mulai menyelidiki kelompok penjahat yang menjual senjata canggih berbasis teknologi alien.

Tanpa disadari Peter, ia telah berhadapan dengan Adrian Toomes alias Vulture. Ia merupakan penjahat berbahaya yang menyimpan dendam kepada Tony Stark.

Peter memiliki tekad kuat untuk menghentikan Vulture meski harus melawan perintah Tony Stark. Saat berusaha menggagalkan aksi Vulture, Peter malah membahayakan nyawa banyak orang di Staten Island Ferry. Tony Stark terpaksa turun tangan menyelamatkan situasi. 

Kecewa dengan tindakan Peter yang sembrono, Tony Stark kemudian menyita kostum Spider-Man pemberiannya. Meski tanpa kostum canggih, Peter tetap bertekad menghentikan Vulture. 

BACA JUGA:Sinopsis The Amazing Spider-Man, Debut Andrew Garfield Jadi Superhero di Bioskop TransTV 8 September 2024

BACA JUGA:Sinopsis Bioskop TransTV The Amazing Spider-Man 2, Tayang 9 September


Tom Holland sebagai Peter Parker bersama Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark dalam Spider-Man: Homecoming--IMDb

Ia menyusup ke pesta dansa sekolah untuk mengikuti jejak penjahat itu. Di sana ia terkejut mengetahui bahwa Vulture ternyata ayah dari Liz (Laura Harrier), perempuan yang ia sukai.

Akankah Peter berhasil menghentikan Vulture tanpa kostum canggih dan menyelamatkan dunia? Apakah dia berhasil membuktikan diri pada Tony Stark sebagai superhero yang sesungguhnya? Saksikan Spider-Man: Homecoming untuk mengetahui kelanjutan film nya!

Spider-Man: Homecoming menampilkan petualangan seru dengan aksi dan drama yang menarik. Film ini menceritakan perjalanan Peter Parker, seorang remaja yang awalnya diremehkan, hingga ia tumbuh menjadi superhero yang sesungguhnya. 

Jangan lewatkan film ini di bioskop Trans TV, hari ini, 16 September 2024 pukul 21:00 WIB! Saksikan bagaimana Peter Parker menghadapi berbagai tantangan besar dan membuktikan dirinya layak sebagai bagian dari Avengers.

Kategori :