5 Hal Menarik tentang Agatha All Along yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

Kamis 19-09-2024,09:25 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Fans setia Marvel Cinematic Universe (MCU), ayo duduk manis! Siang ini, 19 September 2024, ada serial MCU baru berjudul Agatha All Along.

Agatha All Along, spin-off dari serial WandaVision itumerupakan miniseri yang dibuat oleh Jac Schaeffer. Serial tersebut diadaptasi dari komik Marvel yang dibuat oleh mendiang Stan Lee.

Agatha All Along menjadi serial televisi ke-13 di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios. Karena masuk ke MCU, maka serial ini akan berkesinambungan dengan film-film dan serail lain dari jagat MCU.

Sebelum menontonnya, ada baiknya jika kalian mengetahui beberapa hal-hal menarik mengenai serial yang dibintangi Kathryn Hahn tersebut. Yuk simak, biar bisa kenalan dengan Agatha.

BACA JUGA:Sinopsis Agatha All Along, Upaya Penyihir untuk Mengembalikan Kekuatannya

BACA JUGA:Robert Downey Jr. Kembali ke MCU sebagai Doctor Doom, Gajinya Selangit!

1. Spin-off WandaVision


5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along-Marvel Studios-IMDb

Serial Agatha All Along merupakan spin-off dari WandaVision yang tayang pada 2021 silam. Serial itu terdiri dari 9 episode. Menceritakan tentang kehidupan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) setelah Avengers: Endgame. Ketika dia ditinggalkan oleh kekasihnya, Vision (Paul Bettany).

Di sini, Wanda terlihat menikmati kehidupan normal seperti yang dia idam-idamkan sebelumnya. Kehidupan normal di sebuah kota kecil di pedalaman Amerika. Wanda dan Vision menikah, dan dianugerahi dua anak yang lucu dan polos.

Hidup "sederhana" di kota kecil tidak lengkap jika tidak ada tetangga yang berisik dan julid. Wanda juga begitu. Dia punya tetangga bernama Agnes. Dia sering datang ke rumah membantu Wanda, menyelesaikan hal-hal yang mustahil diselesaikan superhero.

Tidak disangka, Agnes ternyata penyihir yang ingin mengambil kekuatan Wanda. Terungkap juga bahwa nama aslinya adalah Agatha Harkness.

BACA JUGA:Surprise! Robert Downey Comeback ke MCU Jadi Dr Doom, Ini Katanya

BACA JUGA:Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

Mengetahui niat jahat itu, Wanda menyerap kekuatan magis Agatha hingga habis. Sang Scarlett Witch lantas mengurung Agatha di Westview, sehingga dia tidak bisa keluar. Itulah awal mula series Agatha All Along ini bisa muncul.

Kategori :