Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Sabtu 21-09-2024,07:56 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Lisa BLACKPINK dikonfirmasi akan tampil sebagai pengisi acara di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. Acara itu berlangsung pada 15 Oktober 2024 di Brooklyn, New York, dan menjadi salah satu momentum fashion paling dinantikan tahun ini.

"Dan tanpa basa-basi lagi, penampil terakhir dalam lineup artis perempuan pertama kami adalah... @lalalalisa_m!," tulis akun resmi Victoria's Secret pada Jumat, 20 September 2024.

"Kami sangat bersemangat menantikan aksinya tampil secara langsung di runway Victoria’s Secret Fashion Show," lanjut brand pakaian dalam asal AS tersebut.

Dalam pernyataan resminya, Lisa mengaku sangat bersemangat manggung di peragaan pakaian dalam paling glamor dan megah tersebut.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

"Fashion Show Victoria’s Secret adalah malam yang sangat ikonik dalam dunia mode. Dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kembalinya acara ini, dengan begitu banyak perempuan hebat yang terlibat dalam pertunjukan!," tutur Lisa, seperti dikutip Billboard.


Penampilan memukau Lisa Blackpink saat menghadiri acara penghargaan musik MTV Video Music Award (VMAS) 2024--Instagram @lalalalisa_m

"Ini akan menjadi malam yang luar biasa," tambah idol bernama lengkap Lalisa Manobal tersebut.

Berita itu tidak hanya disambut dengan antusias oleh para BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) dan LILIES (sebutan fans Lisa), tetapi juga menjadi momen penting dalam karier solo Lisa. Setelah sukses debut solo, Lisa terus menunjukkan prestasi mengesankan.

Tahun ini, dia merilis lagu Rockstar, yang berhasil debut di posisi nomor 4 di tangga lagu Billboard Global 200. Lagu itu juga menjadi hit nomor 1 pertama Lisa di Billboard Global Excl. U.S., menunjukkan betapa kuatnya pengaruh idol asal Thailand itu seluruh dunia.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

BACA JUGA:BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

 

Belum lama ini, Lisa meraih penghargaan besar lagi. Di ajang MTV Video Music Awards (VMAs) 2024, Lisa berhasil memenangkan kategori Best K-Pop.

Kategori :