Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Sabtu 21-09-2024,07:56 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Penghargaan itu semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu artis K-pop paling berpengaruh di dunia, baik sebagai anggota BLACKPINK maupun dalam karier solonya.

Lisa tidak hanya sukses di dunia musik, tetapi juga menjadi ikon fashion dunia. Dia juga merupakan brand ambassador untuk rumah mode Louis Vuitton dan desainer perhiasan Bvlgari.


Lisa BLACKPINK jadi headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024. Foto: Peragaan busana Victoria's Secret 2018 sebelum vakum selama 6 tahun.-Vogue -

Sementara itu, Victoria’s Secret Fashion Show dikenal sebagai salah satu peragaan busana paling terkenal di dunia. Acara itu menampilkan model-model top dan penampilan dari selebriti papan atas.

BACA JUGA:Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

BACA JUGA:Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

Sejak 2019, acara itu sempat hiatus karena dikritik karena minimnya keberagaman yang direpresentasikan oleh para modelnya. Mereka juga dianggap mengusung standar kecantikan yang tidak realistis.

Maka, fashion show Victoria's Secret tahun ini kembali dengan konsep baru. Mereka berjanji menampilkan standar kecantikan yang lebih luas, dan merayakan keberagaman. Salah satu perubahan yang disorot adalah banyaknya musisi perempuan yang tampil sebagai pengisi acara.

Tahun 2024 jadi momentum spesial di dunia musik. Karena untuk kali pertama, acara ini akan menampilkan artis perempuan sebagai headliner. Selain Lisa, ada juga penyanyi legendaris Cher, serta Tyla, musisi muda pemenang Grammy dari Afrika Selatan.


(dari kiri) Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher masuk dalam line up musisi perempuan yang akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2024--Victoria's Secret

Victoria’s Secret menyatakan mereka sangat senang bisa menghadirkan kembali acara ini setelah lama tidak diadakan.

"Victoria's Secret selalu iddentik dengan mode dan hiburan. Kami sangat antusias untuk membawa kembali acara ikonik ini dengan semua kemewahan, sayap, fashion, dan pertunjukan musik yang sudah jadi ciri khas kami, sambil tetap mengedepankan nilai dan misi brand kami yang lebih inklusif," tulis perwakilan resmi mereka.

BACA JUGA:Cantik Banget! Lisa BLACKPINK Hadiri GP Miami, Foto Bareng Max Verstappen

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

Victoria’s Secret berusaha memperbaiki citranya setelah dibatalkan pada 2019 karena kritik tentang standar kecantikan. Pada 2023, mereka kembali dengan Victoria's Secret: The Tour '23 yang ditayangkan di Prime Video saja.

Kini, live show kembali digelar pada 15 Oktober 2024. Para penggemar menantikan suasana yang lebih inklusif dan beragam, dengan tetap mempertahankan kemegahannya.

Kategori :