Putri Ariani Rilis Single Pertama dari Album Evolve: Senyumannya Tutupi Semua Lelah

Sabtu 21-09-2024,09:00 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Salah satu hal yang menarik dari Senyumannya Tutupi Semua Lelah adalah sudut pandang yang digunakan dalam penulisan lirik. Kali ini, Putri memilih sudut pandang orang ketiga. Berbeda dari gaya penulisan sebelumnya yang lebih sering menggunakan sudut pandang orang pertama atau kedua. 

"Biasanya, aku pakai sudut pandang aku atau kamu. Tapi kali ini pakai dia. Itu yang bikin lagu ini terasa berbeda," jelasnya. 

BACA JUGA:Putri Ariani Finis di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: Artis-Artis Keren Enggak Menang Kompetisi Juga Kok!

Putri mendedikasikan lagu itu untuk orang-orang yang mampu tetap tersenyum meskipun sedang menghadapi kesulitan. Sebuah pesan kuat tentang keteguhan dan ketabahan dalam menjalani kerasnya kehidupan.

Video musik single tersebut, yang disutradarai oleh Angger Pamungkas, mengisahkan sosok seorang relawan yang tetap tersenyum dalam menjalankan tugasnya, meski ayahnya sedang sakit. Senyuman yang ia berikan dan terima dari orang-orang yang ia bantu menjadi sumber kekuatannya. 

Uniknya, para pemeran dalam video itu memiliki latar belakang kehidupan yang mirip dengan karakter yang mereka perankan.

BACA JUGA:Bikin Penasaran! Simon Cowell Bilang Putri Ariani Bakal Dapat Teman Duet Spektakuler di Final AGT 2023


Putri Ariani Rilis Single Pertama dari Album Evolve: Senyumannya Tutupi Semua Lelah. Putri Ariani akan mendonasikan penghasilan dari streaming lagu terbarunya.-Pratista Anjati-

Putri Ariani memang terus membuktikan dirinya sebagai musisi berbakat dengan kepedulian sosial yang tinggi. Selain dikenal di panggung musik Indonesia, Putri juga pernah mendapat perhatian dunia internasional. Terutama ketika dia berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di acara America’s Got Talent

Ajang pencarian bakat itu membawanya hingga babak semifinal dan meraih posisi keempat. Penampilannya di acara tersebut viral di berbagai platform media sosial, membuat nama Putri semakin dikenal luas.

Selain berprestasi di panggung internasional, Putri juga berkontribusi dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Istana Merdeka. Saat itu dia membawakan lagu Melati Suci karya Guruh Soekarno Putra dan Rungkad karya Vicky Prasetyo. 

BACA JUGA:Istana Bergoyang, Putri Ariani Bawakan Lagu Rungkad Untuk Menghibur Peserta Upacara HUT RI ke-78

Dengan perjalanan karier yang terus melesat, Putri semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu solois muda Indonesia yang patut diperhitungkan. Baik di dalam negeri maupun di kancah internasional. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :