Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Sabtu 21-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

"Fans Real Madrid lebih memilih kemenangan daripada bermain bagus," kata Ancelotti kepada Marca.

"Idealnya Anda menginginkan keduanya. Menang sambil memainkan gaya sepak bola yang atraktif. Tapi tujuan utama kami adalah menyenangkan fans kami yang sangat penuntut. Jadi kami akan fokus untuk menang," papar Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, timnya memang tidak dalam kondisi terbaik. Pemain bergantian cedera. Terakhir, Brahim Diaz dipastikan out tiga bulan.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik, dan itu normal di awal kalender yang penuh tuntutan," ujar Ancelotti. "Kami akan berkembang ketika musim mulai memasuki fase-fase penting," yakinnya.

BACA JUGA:Daftar Nominasi Ballon d’Or 2024: Real Madrid Mendominasi, Toni Kroos Bilang Begini

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

Kondisi Kedua Tim


Real Madrid siap menghadapi Espanyol pada pertandingan kelima La Liga 2024/2025, pada Minggu, 22 September 2024.--Instagram @realmadrid

Carlo Ancelotti harus menghadapi fakta beberapa pemain kuncinya cedera menjelang laga melawan Espanyol. Salah satunya adalah Eduardo Camavinga. Ia belum tampil musim ini akibat cedera pergelangan kaki saat latihan jelang final UEFA Super Cup.

Sementara itu, Brahim Diaz juga mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Real Sociedad. Ia diprediksi akan menepi tiga bulan. Pemain Maroko itu akan menyusul Camavinga, David Alaba, dan Dani Ceballos yang sudah dulu berada di meja operasi.

Ancelotti juga berencana melakukan perubahan di lini pertahanan. Eder Militao diperkirakan akan kembali menjadi starter setelah tampil sebagai pemain pengganti saat melawan VfB Stuttgart.

Selain itu, Ferland Mendy dan Dani Carvajal kemungkinan akan mengisi posisi bek sayap. Jude Bellingham juga diprediksi akan tampil sebagai starter setelah menunjukkan performa yang baik di Liga Champions. Ia akan dibantu oleh Luka Modric dan Federico Valverde sebagai dua pivot.

BACA JUGA:Bukan Bayangan Ronaldo, Mbappe Ingin Jadi Dirinya Sendiri di Real Madrid!

BACA JUGA:Arne Slot Tantang Real Madrid: Kesempatan Emas Liverpool Menebus Dendam Liga Champions

Sementara itu, trio Vinicius Jr, Kylian Mbappe, dan Rodrygo akan menjadi andalan Ancelotti untuk menembus pertahanan Espanyol. Don Carlo, sebutan akrab Ancelotti, juga masih memiliki wonderkid Brazil, Endrick, yang bisa menjadi super-sub jika lini depan mengalami kebuntuan.

Di sisi lain, Espanyol datang ke Santiago Bernabeu dengan tekad untuk memberikan perlawanan ketat kepada Real Madrid. Periquitos (Julukan Espanyol) beruntung karena tidak ada pemain yang memiliki masalah cedera.

Kategori :