Reims vs PSG 1-1: Tren Kemenangan Les Parisien Terhenti

Minggu 22-09-2024,06:23 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Paris Saint Germain (PSG) gagal melanjutkan tren kemenangan. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Stade de Reims dalam lanjutan Ligue 1 2024/2025.

Dalam laga yang digelar di Stade Auguste-Delaune II, Reims, pada Minggu, 22 September 2024 WIB, PSG tertinggal lebih dulu. Tepatnya melalui gol cepat Keito Nakamura di babak pertama.

Beruntung, Ousmane Dembele yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

Meski hasil ini menghentikan empat kemenangan beruntun Les Parisien (julukan PSG), mereka masih kukuh di puncak klasemen sementara Ligue 1. Sementara Reims naik ke posisi kelima.

BACA JUGA:PSG vs 1-0: Les Parisien Harus Berterima Kasih pada Kiper Lawan

BACA JUGA:PSG vs Brest 3-1, Gol Comeback Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz Kukuhkan Dominasi Les Parisiens

Dalam wawancara setelah pertandingan, Randal Kolo Muani berbagi pandangannya tentang hasil imbang tersebut. Penyerang timnas Prancis itu menyebutkan pentingnya tim tetap fokus meski tertinggal lebih dulu.

Aksi Desire Doue saat melewati hadangan bek Reims, Sergio Akieme, pada matchday kelima Ligue 1 2024/2025, Minggu, 22 September 2024--Reuters

"Kami ingin sekali membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan," jelas Kolo Muani, seperti dikutip situs resmi klub.

"Itu adalah tantangan besar, tapi kami mencoba untuk memberikan intensitas lebih. Namun, yang harus kita lihat adalah sisi positifnya bahwa kami tetap tak terkalahkan," paparnya.

"Kami tahu mereka (Reims) akan bermain seperti itu, dan mereka memang sudah siap untuk pertandingan ini. Jadi, kami harus merespons dengan baik. Yang terpenting adalah kami berhasil pulang dengan satu poin," tambah penyerang 25 tahun itu.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Desak PSG Bayar 55 Juta Euro, Tolak Tawaran Mediasi

BACA JUGA:Lille vs PSG 1-3: Les Parisiens Nyaman di Puncak

Jalannya Pertandingan Reims vs PSG

Kategori :