Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

Senin 23-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Drakor terbaru berjudul Dear Hyeri bakal tayang mulai hari ini, 23 September 2024. Dibintangi Shin Hye Sun, drakor ini menceritakan kisah romansa perempuan yang memiliki dua kepribadian sekaligus.

Dear Hyeri menceritakan tentang Joo Eun Ho, seorang pembawa berita yang menderita gangguan identitas disosiatif. Kondisi itu dialaminya setelah kehilangan adik tercinta, dan putus hubungan dengan pacarnya.

Akibatnya, Joo Eun Ho memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Dan dua-duanya jatuh cinta pada dua pria yang berbeda.

Drakor itu tidak hanya fokus pada cerita cinta. Tetapi juga pada penyembuhan emosional yang dialami setiap karakter. Penonton akan melihat perjalanan mereka dari masa sulit hingga mendapat kebahagiaan, serta bagaimana mereka saling mendukung satu sama lain.

Sebelum menonton Dear Hyeri, yuk kenalan dengan para aktor dan karakter yang mereka mainkan.

Pemain Drakor Dear Hyeri

1. Shin Hye Sun sebagai Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri


Tayang Hari Ini! Yuk Kenalan dengan Para Pemain Drama Korea Dear Hyeri. Foto: Shin Hye Sun Sebagai Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri dalam drama Dear Hyeri.--soompi

Shin Hye Sun memerankan dua karakter berbeda dalam drama ini. Yang pertama adalah Joo Eun Ho, seorang pembawa berita berpengalaman. Serta dan Joo Hye Ri, mahasiswa ceria yang bekerja sebagai tukang parkir.

Sebagai Joo Eun Ho, Shin Hye Sun menggambarkan seorang pembawa berita yang sudah berpengalaman selama 14 tahun. Meskipun sering mendapat kritik dari bosnya, Eun Ho bertekad untuk mempertahankan posisinya.

Dia bahkan rela bekerja di akhir pekan demi mendapatkan laporan eksklusif. Meskipun profesional di luar, Eun Ho menyimpan luka emosional setelah kehilangan adiknya.

Di sisi lain, Joo Hye Ri adalah alter ego Eun Ho. Hye Ri adalah seorang petugas parkir yang ceria dan selalu positif meski hidupnya sederhana. Dia memiliki impian untuk bekerja di kantor manajemen parkir. 

BACA JUGA:Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin Hye jadi Hakim Iblis

BACA JUGA:7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

"Peran ganda ini sangat menantang dan menarik. Terutama dalam menggambarkan perbedaan antara kedua karakter tersebut," ucap Shin Hye Sun. Sebelumnya, aktris 35 tahun itu membintangi drama sukses seperti Mr. QueenSee You in My 19th Life, dan drama terakhirnya Welcome to Samdalri.

Kategori :