Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

Senin 23-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

4. Jo Hye Joo sebagai Baek Hye Yeon


Tayang Hari Ini! Yuk Kenalan dengan Para Pemain Drama Korea Dear Hyeri. Foto: Jo Hye Joo Sebagai Baek Hye Yeon dalam drama Dear Hyeri.--soompi

Jo Hye Joo memerankan Baek Hye Yeon, seorang pembaca berita muda yang trendy dan percaya diri di media N Seoul. Hye Yeon merupakan sosok yang mewakili generasi MZ (Millennial-Z) dan dikenal cerdas serta memiliki pesona menarik.

Meskipun terlihat percaya diri, Hye Yeon merasa kesepian. Dia sudah jatuh cinta pada Kang Joo Yeon (Kang Hoon), pembaca berita senior, selama tiga tahun. Tapi tak berbalas.

Kehadiran Joo Hye Ri (Shin Hye Sun) sebagai saingan membuatnya harus berjuang keras untuk mendapatkan perhatian Joo Yeon. Hye Yeon akan menunjukkan bahwa cinta bisa memotivasi dan juga menjadi tantangan.

Chemistry antara Hye Joo dan Kang Hoon juga membuat cerita ini semakin menarik. Jo Hye Joo sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kang Hoon di drama The Secret Romantic Guesthouse. Selain itu, dia juga dikenal dari drama Reborn Rich dan My Demon.

BACA JUGA:Reborn Rich, Ketika Song Joong-ki Bereinkarnasi untuk Membalas Dendam

BACA JUGA:Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Pesan Penulis

Penulis Dear Hyeri Han Ga Ram rupanya memiliki pesan khusus yang ingin dia sampaikan lewat drama ini. Dia mengatakan, drakor tersebut mencerminkan pemikirannya tentang kebahagiaan dan rasa sakit.

"Saya menulis Dear Hyeri untuk menunjukkan bahwa kebahagiaan bisa datang dari kebersamaan dengan orang-orang tercinta," jelas Han Ga Ram, sebagaimana dikutip Soompi.

Han Ga Ram juga memuji para pemainnya dengan mengatakan, "Para aktor sepenuhnya menghidupkan karakter mereka dengan cara yang melampaui sekadar memenuhi peran atau memberikan penampilan yang hebat."

Dear Hyeri bukan hanya sekadar cerita cinta biasa. Drama ini juga membahas masalah kesehatan mental, dengan peran ganda dan karakter-karakter yang membuat semakin seru.

Drama ini dijadwalkan rilis pada 23 September pukul 20.00 WIB. Penggemar setia drama korea bisa menyaksikan Dear Hyeri di platform ENA, Gennie TV dan Vidio.com, setiap Senin dan Selasa. Selamat menonton! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :