Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

Senin 23-09-2024,19:45 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

2. Lee Jin Wook sebagai Jung Hyun Oh


Tayang Hari Ini! Yuk Kenalan dengan Para Pemain Drama Korea Dear Hyeri. Foto: Lee Jin Wook Sebagai Jung Hyun Oh dalam drama Dear Hyeri.--soompi

Lee Jin Wook berperan sebagai Jung Hyun Oh, mantan pacar Eun Ho. Sebagai pembaca berita terkenal, Hyun Oh bisa disebut sukses yang sangat mempesona di layar kaca.

Jung Hyun Oh merupakan pembawa acara populer yang tak tertandingi. Ia dipercaya oleh perusahaan berita untuk membawakan banyak laporan eksklusif.

Meski ia baik dan ramah  kepada rekan-rekannya, ada kalanya Hyun Oh bersikap dingin kepada Eun Ho, mantan kekasihnya selama delapan tahun. Sikap itu menimbulkan rasa penasaran tentang perasaannya yang sebenarnya.

Lee Jin Wook, yang dikenal lewat drama-drama seperti Sweet Home dan Voice, kini kembali ke genre romantis lewat drama Dear Hyeri. Banyak penggemar yang tidak sabar untuk melihat chemistry-nya dengan Shin Hye Sun. 

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

BACA JUGA: Sinopsis Sweet Home 3, Dilema dan Tantangan Baru Eun Yu

3. Kang Hoon sebagai Kang Joo Yeon


Tayang Hari Ini! Yuk Kenalan dengan Para Pemain Drama Korea Dear Hyeri. Foto: Kang Hoon Sebagai Kang Joo Yeon dalam drama Dear Hyeri.--soompi

Kang Hoon berperan sebagai Kang Joo Yeon, seorang pembawa berita muda di Media N Seoul. Joo Yeon adalah pria yang polos dan belum pernah merasakan cinta.

Ia memiliki latar belakang yang unik. Karena pernah bersekolah di SMA khusus pria, lalu kuliah, dan kemudian ke akademi militer. Karena itu, ia tidak punya pengalaman romantis dengan perempuan.

Sebagai seorang pembawa berita, Joo Yeon dikenal dengan sikap dingin. Namun, ketika ia bertemu dengan Joo Hye Ri, yang merupakan sisi ceria dari Eun Ho (Shin Hye Sun), Joo Yeon mulai menunjukkan sisi lembutnya.

Hye Ri hadir dalam hidupnya dan membuatnya merasakan cinta pertama yang terlambat. Kang Hoon sebelumnya dikenal dari drama A Time Called You dan The Secret Romantic Guesthouse.

BACA JUGA:Sedih Banget! Ini Fakta Tragis tentang Lagu Gather My Tears yang Jadi Soundtrack Drakor A Time Called You

BACA JUGA:Siap-siap Tisu! Jeon Yeo-bin Jadi Sad Girl dalam Trailer Drama A Time Called You

Kategori :