Seru! 5 Drakor Nam Joo hyuk yang Bisa Ditonton Sambil Menunggu Comeback Pasca Wamil

Selasa 24-09-2024,16:35 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Vigilante adalah paling drama terbaru yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Drama ini merupakan projek terakhirnya sebelum wamil. Drama ini tayang di Disney+ Hotstar pada 2023 lalu. Nam Joo Hyuk dipercaya memerankan karakter Kim Jiyoung, seorang mahasiswa polisi yang dalam pelatihan.

Namun seperti judulnya, ia kemudian berubah menjadi vigilante haus darah yang membasmi kejahatan dengan kejam. Aksi Nam Joo Hyuk sebagai Kim Jiyoung patut diacungi jempol. Ia menampilkan aksi bela diri dan perseteruan.

5. Start-Up

Nah, kalau ini adalah drakor yang sukses membelah penggemar menjadi dua kubu. Kubu Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan kubu Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Keduanya terlibat cinta segitiga dengan Seo Dal Mi (Bae Suzy).

Meski banyak yang fokus pada kisah cinta mereka, sejatinya banyak yang bisa dipelajari dari drama Start-Up. Mulai dari semangat pantang menyerah, inovasi, hingga dinamika bekerja di perusahaan rintisan. Terutama rintisan teknologi. Seru!

Nah, itulah 5 drama Nam Joo Hyuk untuk menemani K-drama Lovers sebelum projek terbarunya keluar. Rumornya tak lama lagi aktor tersebut akan membintangi drama berjudul Donggung bersama aktris muda Roh Yoonseo. Drama itu menceritakan tentang perburuan hantu.

Terdengar seru! Mari kita nantikan seperti apa performa Nam Joo Hyuk setelah wamil! (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :