Seru! 5 Drakor Nam Joo hyuk yang Bisa Ditonton Sambil Menunggu Comeback Pasca Wamil

Selasa 24-09-2024,16:35 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Nam Joo Hyuk beradu akting dengan Lee Sung kyung sebagai teman masa kecil. Mereka dipertemukan kembali setelah sekian lama di Universitas Olahraga Haneul. Keduanya sama-sama tengah mengejar mimpi sebagai atlet.

Kim Bok Joo, yang diperankan Lee Sung Kyung, merintis mimpi sebagai atlet angkat besi alias lifter. Dia harus melawan berbagai stereotipe sebagai atlet perempuan.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk memerankan Joon Jung Hyun, seorang atlet renang. Sekilas, ia memiliki segalanya. Namun, ternyata cowok jangkung dan tampan itu memiliki perjuangan sendiri.

BACA JUGA:5 Drakor Nam Joo Hyuk yang Wajib Ditonton Sambil Menunggu Kelar Wamil

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Nam Joo Hyuk yang Berulang Tahun ke-30, Masa Kecilnya Sedih Banget!

2. School 2015

Nam Joo Hyuk juga mengambil peran dalam drama fenomenal Kim So hyun, School 2015. Ia berperan sebagai Han Yian, sahabat Go Eunbyul sejak kecil. Ia menyukai Eunbyul sejak lama.

Drama ini cocok untuk kalian yang menyukai genre drama romansa. Banyak sekali yang merasa patah hati setelah melihat drama ini karena Eunbi (saudara kembar Eunbyul) berakhir dengan Han Yian.

3. Twenty Five, Twenty One


Baru Saja Selesai Wamil, Nam Joohyuk Siapkan Drama Baru! Berikut Drama yang Pernah Ia Bintangi. Nam Joo hyuk dan Kim Taeri dalam drama Twenty Five Twenty One-tvN-IMDb

Drama paling fenomenal dari Nam Joo Hyuk yang dirilis pada 2022 lalu. Perannya sebagai Baek Yijin sukses membawa emosi penonton naik turun. Ia dan Kim Tae ri yang memrankan Na Heedo menampilkan chemistry yang luar biasa.

Bahkan hingga hari ini, ending dari drakor itu masih dibicarakan penggemar drakor di seluruh dunia. Maklum, Na Heedo dan Baek Yijin akhirnya tidak bersama. Meme perpisahan Baek Yijin dan Na Heedo masih tersebar di media sosial.

Penonton menyayangkan penyelesaian hubungan keduanya yang terlalu realistis. Meski begitu, drama ini menyimpan banyak pelajaran yang bisa dipetik.

BACA JUGA:Sudah Ditunggu! Ini 5 Aktor Korea yang Selesai Wamil pada 2024, Ada Nam Joo Hyuk Hingga Jinyoung

BACA JUGA:Gelombang Wamil Hari Ini: Nam Joo Hyuk, Seung Sik VICTON, Cha Hun N.Flying, dan Y Golden Child

4. Vigilante

Kategori :