7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

Kamis 26-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

BACA JUGA:Love Next Door Episode 10 Mulai Masuk Fase Sedih, Jung Hae In dan Jung So Min Akhirnya Baikan?

5. Taxi Driver


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--mydramalist

Taxi Driver bisa dibilang drama Lee Je Hoon yang paling populer. Sebab drama ini mengambil banyak sekali kasus kisah nyata di Korea Selatan. Berkat drama ini, Je Hoon mendapatkan Daesang (grand prize) dari SBS Drama Awards 2023 silam.

Di drama ini Lee Je Hoon beradu akting dengan ESom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin. Taxi Driver berkisah tentang Kim Doki (Lee Je Hoon) yang menjadi supir taksi dari perusahaan Rainbow Taxi.

Bukan sembarang taksi, Kim Doki menawarkan pelayanan balas dendam ke orang jahat. Maka, orang-orang yang pernah di-bully, menjadi korban kejahatan, atau bahkan sedang ditindah atau dianiaya, bisa menghubunginya untuk membalas dendam.

Maka, didukung hacker Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), teknisi Choi Gyeong Ku (Jang Hyuk Jin), da aliran dana besar dari Jang Sung Chul (Kim Eui Sung), Kim Doki menjalankan aksi balas dendam paling mengerikan yang bisa dirasakan para penjahat.

Namun, karena aksi mereka cenderung main hakim sendiri, Rainbow Taxi sering berhadapan dengan penegak hukum. Makanya, Kim Doki sering berurusan dengan jaksa yang ditugaskan mengawasi mereka, Kang Ha-na (Esom). Superseru!

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 9, Rahasia Jung So Min Terungkap

BACA JUGA:Bocoran Love Next Door Episode 8: Jung Hae In Nyesel Nembak Jung So Min?

6. Move To Heaven


7 Rekomendasi drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon--Netflix

Move To Heaven merupakan serial orisinal Netflix yang rilis pada 2021. Lee Je Hoon di sini beradu akting dengan aktor muda berbakat yaitu Tang Jun Sang.

Kisahnya berfokus tentang Han Geuru (Tang Jun Sang), seorang pemuda dengan sindrom asperger. Ia bekerja di perusahaan keluarga bernama Move To Heaven yang melayani pembersihan trauma.

Pembersihan trauma yang dimaksud adalah mengemasi barang-barang orang yang baru saja meninggal. Biasanya karena keluarga terdekatnya tidak kuat menyingkirkan barang-barang itu. Karena terlalu banyak kenangannya.

Geuru bekerja bersama ayahnya. Namun, setelah ayahnya meninggal, ia mengajak pamannya, Cho Sanggu (Lee Je Hoon). Cho Sanggu, yang mantan narapidana itu, mau-mau saja karena mengincar harta warisan dari sang kakak.

BACA JUGA:7 Drakor yang Akan Tayang September 2024, Park Shin Hye Jadi Hakim Iblis!

Kategori :