Klasemen Liga 1 Pekan ke-7 Sebelum Jeda FIFA Matchday, Persebaya Aman di Puncak

Selasa 01-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Pekan ketujuh Liga 1 2024/2025 sudah tuntas digelar. Pertandingan terakhir di pekan ini menyajikan laga Borneo FC vs Persita, 30 September 2024. Laga tersebut tuntas dengan skor 0-0.

Berangkat dari hasil itu, Borneo FC gagal menggeser Persebaya di puncak klasemen sementara. Pesut Etam (sebutan Borneo FC) tertinggal dua poin dari Persebaya.

Setelah ini, Liga 1 akan berhenti sejenak untuk jeda internasional FIFA Matchday. Liga 1 akan dilanjutkan kembali pada 17 Oktober 2024 dengan di pekan kedelapan dengan laga pembuka Dewa United vs Persik Kediri.

BACA JUGA:Borneo FC vs Persita 0-0, Pesut Etam Gagal Gusur Persebaya

BACA JUGA:Persija Jakarta vs PSM Makassar 1-1, Macan Kemayoran Sungkem Dulu Sama Maciej Gajos

Duel Sengit Semen Padang vs Persis Solo


Laga Semen Padang vs Persis Solo berakhir dengan skor kacamata, alias 0-0, 29 September 2024-Instagram @semenpadangfcid-

Sejumlah laga seru terjadi di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025. Salah satunya pertandingan antara Semen Padang vs Persis Solo.

Kedua kesebelasan berjuang keras untuk meraih poin penuh, terutama Persis yang sedang berusaha keluar dari tren negatif. Namun, hasil akhir mengatakan lain.

Persis Solo harus puas dengan hasil imbang melawan Semen Padang. Pertandingan itu berlangsung cukup ketat. Persis sebenarnya lebih mendominasi permainan. Tapi, pertahanan solid Semen Padang berhasil menahan gempuran tim tamu.

Selama 90 menit pertandingan, kedua kesebelasan sama-sama menciptakan lima tendangan ke arah gawang. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta, sehingga laga berakhir tanpa pemenang.

Tambahan satu poin itu membuat posisi Persis Solo tetap bertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1. Sementara itu, Semen Padang duduk di posisi ke-16. Merekan berusaha menjauh dari zona degradasi.

BACA JUGA:Semen Padang vs Persis 0-0, Kabau Sirah dan Laskar Sambernyawa Belum Aman

BACA JUGA:Persija Jakarta vs PSM Makassar 1-1, Macan Kemayoran Sungkem Dulu Sama Maciej Gajos

Persija dan PSM Makassar Berbagi Angka

Kategori :