8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

Rabu 02-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

6. Bolehkah Sekali Saja Kumenangis 


8 Film yang akan tayang di bioskop Indonesia--IMDb

Film ini bisa dibilang cukup menarik. Sebab diadaptasi dari penggalan lirik lagu Runtuh, yang dinyanyikan oleh Feby Putri. Film ini dibintangi oleh para aktor ternama. Seperti Prilly Latuconsina, Pradikta Wicaksono, Antonio Blanco Jr., Shania Gracia, dan lainnya.

Bolehkah Sekali Saja Kumenangis berfokus ke kehidupan perempuan bernama Tari. Setelah kakaknya pergi dari rumah, dia berjuang sendirian untuk menyelamatkan ibunya dari ayahnya yang abusive. Sejak kecil Tari memang telah menyimpan banyak trauma.

Hingga suatu hari, dia menemukan komunitas bernama Support Group. Di situ, banyak sekali orang-orang yang saling menceritakan pengalaman pahitnya. Serta saling memberikan dukungan.

Film ini bisa dinikmati di bioskop mulai 17 Oktober 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sumala, Balas Dendam Anak Iblis yang Diangkat dari Kisah Nyata di Semarang

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Film I, The Executioner (Veteran 2), Comeback Jung Hae In di Layar Lebar

7. Putri Bintang Lima


8 Film yang akan tayang di bioskop Indonesia--21 Cineplex

Film ini disutradarai oleh M. Ainun Ridho dan bergenre romantis. Dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Sitha Marino, Roy Marten, dan lain-lain. Film ini mulai tayang di bioskop pada 17 Oktober 2024.

Putri Bintang Lima mengisahkan tentang pria bernama Perdana, seorang  anak mantan pejabat eselon-3. Ia berusaha agar bisa diterima kerja di Amerika Serikat, demi membuktikan pada perempuan yang mencampakkannya.

Dalam perjuangannya, dia bertemu dengan perempuan bernama Cempaka. Dia adalah anak seorang Jenderal. Cinta pun bersemi, tetapi hubungan mereka tidak mendapat restu. Sebab mereka berdua berbeda status sosial.

BACA JUGA:Dipasangkan setelah 16 Tahun, Brad Pitt dan George Clooney Reuni dalam Wolfs, Ini Sinopsisnya!

BACA JUGA:Sinopsis Hellboy: The Crooked Man, Cerita Baru Si Merah di Era 1950-an, Tayang 20 Oktober 2024

8. My Annoying Brother

Kategori :