8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

Rabu 02-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

2. Laut Tengah 


8 Film yang akan tayang di bioskop Indonesia--Instagram @lauttengahfilm

Laut Tengah merupakan film Indonesia yang bergenre drama religi. Film ini merupakan adaptasi dari novel besutan Wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Berliana Kimberly.

Film produksi StarVision itu dibintangi oleh para aktor top tanah air. Seperti Yoriko Angeline, Ibrahim Risyad, Anna Jobling, Aliando Syarief, Gabriel Prince, dan lainnya.

Laut Tengah menceritakan tentang Haia yang ingin melanjutkan pendidikan S2-nya di Korea, tetapi beasiswanya dihentikan oleh pemerintah. Tidak disangka, dia ditawari dosennya untuk menjadi istri kedua dari keponakannya.

Haia pun menyetujui tawaran tersebut. Sebab, jika menikahi keponakannya, dia akan diberi kesempatan untuk melanjutkan kuliah. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 3 Oktober 2024.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Home Sweet Loan, Salah Satunya Tip Membeli Rumah

BACA JUGA:Relatable! Sinopsis Home Sweet Loan, Potret Perjuangan Sandwich Generation Membeli Rumah

3. Love In The Big City 


8 Film yang akan tayang di bioskop Indonesia--mydramalist

Untuk yang kangen dengan aktris Kim Go Eun bisa merapat! Karena perempuan 33 tahun itu muncul lagi di layar lebar tahun ini dengan film Love In The Big City. Di sini, Go Eun akan beradu akting dengan Noh Sang Hyun.

Film Korea yang satu ini mengisahkan tentang perempuan bernama Jae Hee yang sering dijadikan bahan gosip. Serta lelaki bernama Heung Soo yang gay dan dia ingin hal itu menjadi rahasia selamanya.

Suatu hari Jae hee secara tidak sengaja mengetahui rahasia Heung soo. Tetapi, perempuan itu menutup rahasianya rapat-rapat. Tak lama, mereka berdua pun menjadi dekat dan memutuskan untuk tinggal bersama.

Film Love in the Big City diadaptasi dari novel berjudul sama karya Park Sang Young. Namun film ini hanya mengadaptasi bagian yang berjudul Jae Hee saja. Aksi Kim Go Eun bisa ditonton di bioskop mulai 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Sinopsis I, The Executioner, Kembalinya Hwang Jung Min Menjadi Detektif Veteran

BACA JUGA:Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts*, Apa Saja yang Bikin Penasaran?

Kategori :