8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

Rabu 02-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

4. Start Up Never Give Up


8 Film yang akan tayang di bioskop Indonesia--Amazing Grace Production

Film ini bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Ibnu Agha. Film ini dibintangi oleh Rifky Balweel, Sheila Dara, Ikram Hamzah, Adi Bing Slamet, Pretty Asmara, dan lainnya. Start Up Never Give Up ini akan tayang mulai 10 Oktober 2024.

Film ini menceritakan tentang kakak beradik yatim piatu bernama Doni dan Rafi. Mereka hidup pas-pasan. Sadar karena tidak bisa hidup seperti itu terus, alhasil mereka mencoba membuat aplikasi start up yang bermaksud untuk melakukan angkutan online.

Dengan bermodalkan mobil kijang butut peninggalan orang tua, Doni dan Rafi pun berusaha untuk mengembangkan usaha mereka.

Mulai dari mencari investor untuk membuat iklan, mencari supir lain untuk menambah armada mereka, hingga mendapatkan penumpang yang perilakunya aneh-aneh. Lucu dan inspiratif!

BACA JUGA:Sinopsis Film Sumala, Balas Dendam Anak Iblis yang Diangkat dari Kisah Nyata di Semarang

BACA JUGA:Marvel Rilis Trailer Pertama Thunderbolts*, Apa Saja yang Bikin Penasaran?

5. The Wild Robot 


8 Film yang akan tayang di bioskop Indonesia--IMDb

The Wild Robot adalah film animasi sci-fi survival yang dibuat berdasarkan seri buku berjudul sama karya Peter Brown. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures.

Para aktor ternama Amerika Serikat turut mengisi suara. Ada Lupita Nyong’o, Pedro Pascal, Kit Connor, Catherine O’Hara, Bill Nighy, Mark Hamill, dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan tentang robot bernama ROZZUM unit 7134 alias Roz. Ia terdampar di sebuah pulau terpencil. Untuk bertahan hidup, Roz berusaha beradaptasi dengan lingkungan barunya. Seiring berjalan waktu, dia jadi akrab dengan berbagai hewan yang ada di pulau tersebut.

The Wild Robot sebenarnya telah rilis duluan di negara asalnya, dan baru mulai tayang di bioskop Indonesia pada 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Home Sweet Loan, Salah Satunya Tip Membeli Rumah

BACA JUGA:Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Kategori :