8 Film yang Akan Tayang Oktober 2024, Minggu Pertama Ada Joker 2!

Rabu 02-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Bulan baru, saatnya menonton film baru. Sepanjang Oktober 2024, akan ada banyak sekali film dari dalam maupun luar negeri yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Filmnya pun banyak dari bermacam-macam genre. Dari sedih, senang, romantis, hingga religi pun ada.

Bahkan, pada pekan pertama Oktober ini, moviegoer sudah disambut oleh peluncuran Joker: Folie a Deux. Sebuah film yang sudah lama ditunggu-tunggu, karena merupakan sekuel Joker yang tayang pada 2019 silam.

Fans begitu merindukan kisah pribadi Arthur Fleck, pria yang menjadi jahat karena terlalu banyak disakiti. Dan di film kali ini, Joker akan bertemu kekasih sekaligus partner kesayangannya dalam berbuat kejahatan: Harley Quinn!

BACA JUGA:Tayang Besok! Ini 6 Fakta Joker: Folie a Deux yang Padukan Thriller Psikologis dengan Musikal

BACA JUGA:Inilah Potret Pertama Lady Gaga Jadi Harley Quinn dalam Sekuel Joker 2

Berikut adalah 8 film yang akan tayang bulan ini, jangan lupa catat tanggal rilisnya, ya.

1. Joker: Folie a Deux 


 Joker: Folie a Deux yang tayang bulan Oktober 2024--Billboard

Joker: Folie a Deux adalah sekuel dari Joker yang rilis pada 2019. Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Joker alias Arthur Fleck, dan Lady Gaga sebagai Lee Quinzel atau Harley Quinn.

Film ini sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia mulai hari ini, 2 Oktober 2024. Bahkan penjualan tiket sudah dimulai sejak sepekan lalu.

Filmnya melanjutkan kisah Arthur Fleck yang saat ini sedang mendekam di Rumah Sakit Jiwa Arkham. Di rumah sakit itu, ia bertemu dengan sesama pasien. Perempuan bernama Lee Quinzel.

Mereka berdua sama-sama memiliki gangguan mental. Namun, waktu ngobrol, mereka merasa cocok satu sama lain dan saling jatuh cinta. Joker dan Harley Quinn pun siap melakukan hal gila bersama-sama.

BACA JUGA:Lady Gaga Diplot Jadi Harley Quinn di Joker 2

BACA JUGA:Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Kategori :