Menikah Lima Bulan lalu, Ini Potret Pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi di Italia

Jumat 04-10-2024,00:14 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Millie Bobby Brown membagikan foto-foto momen bahagia saat pernikahannya dengan Jake Bongiovi. Selain Brown, Bongiovi juga ikutan mengunggah hal yang sama dengan caption yang matching: Forever and Always.

 

Pernikahan mereka dilakukan secara tertutup dan diam-diam dengan hanya dihadiri oleh kerabat dan teman dekat. Terlihat dari keterangan foto bahwa pasangan ini rupanya menggelar upacara pernikahan di Villa Cetinale, Italy.

 

Millie dan Jake terlihat penuh romansa pada foto-foto mereka di altar yang berhias bunga putih melengkung saat mengucap janji suci. Senyum merekah pun ditunjukkan oleh keduanya. Pasangan itu mengenakan busana pengantin bernuansa putih.

 

Gaun yang dikenakan Millie dibuat khusus untuknya oleh kepala desainer Galia Lahav, Sharon Sever. Sangat cocok saat disandingkan dengan Jake yang mengenakan tuxedo berwarna putih gading dengan bawah hitam.
Millie dan Jake terlihat penuh romansa pada foto-foto mereka di altar yang berhias bunga putih melengkung saat mengucap janji suci. --People

 

BACA JUGA: Ramai Seruan Boikot Serial Stranger Things Season 5, Noah Schnapp Bikin Klarifikasi

BACA JUGA: Good Bye Eleven, Millie Bobby Brown Akhiri Peran di Stranger Things

Tak lupa dasi kupu-kupu hitam yang tersematkan. Selain dress dengan renda senada, ekor dan veil yang menjuntai panjang membuat kecantikan wanita 20 tahun itu bertambah! Riasannya natural dengan tatanan rambut sederhana.

 

Dengan tampilan itu, Brown terlihat seperti putri kerajaan. Tentunya seorang putri tak lengkap tanpa seorang pangeran. Bongiovi dengan rambut cokelatnya yang ditata ke atas terlihat serasi dalam pose-posenya bersama Brown.

 

Pada bulan pernikahan mereka di Mei 2024 lalu, The Sun mengungkap bahwa kedua orang tua mempelai hadir pada pernikahan intim tersebut. Acaranya sangat sederhana dan romantis dengan keluarga terdekat saat mereka mengucapkan janji pernikahan.

 

Masih di bulan yang sama, Brown memperlihatkan cincin pernikahan mereka di video beauty routine yang ia unggah di Instagram pada 30 Mei 2024. Pada 3 Juni 2024, mereka memamerkan terang-terangan dalam sejumlah foto di Instagram ketika jalan-jalan di Florida.
Millie Bobby Brown terlihat seperti putri kerajaan. Tentunya seorang putri tak lengkap tanpa seorang pangeran. Tampak Jake Bongiovi dengan rambut cokelatnya yang ditata ke atas terlihat serasi dalam pose-posenya bersama Brown. --People

 

BACA JUGA: Tayang di Netflix Hari Ini, Ikuti Sinopsis Film Damsel yang Dibintangi Millie Bobby Brown

BACA JUGA: Profil Jake Bongiovi, Suami Millie Bobby Brown yang Anak Jon Bon Jovi

Bongiovi dan Brown menjalin hubungan asmara sejak November 2021. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih setelah rumor yang dibuat pada Juni tahun itu juga. Pada tahun-tahun berikutnya, mereka selalu terlihat bersama.

 

Hingga kini menjadi sepasang suami-istri. Semoga pasangan yang sama-sama lahir pada era 200an ini berhasil melaluinya dan berhasil merengkuh kebahagiaan mereka di altar pernikahan. (*)

 

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Kategori :