Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

Selasa 08-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Ada 5 Alasan yang Membuat Anda Tak Salah Kok Menyaksikan Drama Korea Twinkling Watermelon

BACA JUGA:Drama Korea Menginspirasi Ibu-Ibu Belajar Parenting

3. Serendipity's Embrace


Serendipity's Embrace--tvN

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon yang digarap oleh penulis Nam Ji Eun dan ilustrator Kim Inho. Mengangkat genre romantis dan komedi dengan bumbu masa muda, Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop yang dipilih menjadi pasangan utama. 

Dikisahkan, Lee Hong Ju (diperankan oleh Kim So Hyun) yang mengalami masa sulit dalam hubungan percintaan setelah putus dari cinta pertamanya, Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop).

Kesepian dan jarang mendapat kasih sayang, ditambah putus yang tidak baik-baik dengan Hoo Young, membuat dia jadi tak percaya akan cinta lagi.

Saat dewasa, Lee Hong Ju bekerja di bidang produksi animasi sebagai produser. Pekerjaan itu dia tekuni setelah mendengar impian dari cinta pertamanya, Kang Hoo Young.

BACA JUGA:Suka Serendipity's Embrace? Ini Rekomendasi 5 Drakor Kim So Hyun yang Bergenre Komedi Romantis

BACA JUGA:9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

Pria yang pergi keluar negeri tanpa memberi kabar itu pun kembali ke Korea setelah 10 tahun menghilang. Hoo Young meniti karirnya di Amerika Serikat, dan berhasil menjadi perencana keuangan yang sukses di usia mudanya.

Suatu ketika, Hoo Young memutuskan untuk pulang kampung ke Korea. Ia bertemu dengan teman-temannya. Dan salah satu dari mereka merencanakan kencan buta untuk pria lajang itu.

Semacam takdir, hal itu malah membuatnya bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Hong Ju. Penasaran kelanjutan kisah mereka? Ada total 8 episode yang bisa disaksikan di Viu!

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Memainkan Karakter yang Berbeda

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

4. When the Weather is Fine


When the Weather is Fine--JTBC

Park Min Young beradu akting dengan Seo Kang Joon di When the Weather is Fine. Mereka berdua dilanda kisah cinta dengan teman lama.

Kategori :