Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

Selasa 08-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Retna Christa

Dikisahkan, Mok Hae Won (Park Min Young) suntuk dengan kehidupannya di Ibu Kota. Pekerjaan impiannya sebagai pelatih cello baru saja direnggut. Dan berbagai masalah lain ikut menimpanya.

Di tengah penuhnya pikiran, Hae Won memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Bookhyun. Dia pun bertemu dengan teman masa mudanya, Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang kini menjadi pemilik toko buku.

Hubungan keduanya dulu tak sekadar teman masa muda. Mereka merupakan sahabat karib selalu menghabiskan banyak waktu bersama. Bahkan hampir tak terpisahkan. Sehingga, banyak kenangan indah yang tersimpan.

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

BACA JUGA:Seru! 5 Drakor Nam Joo hyuk yang Bisa Ditonton Sambil Menunggu Comeback Pasca Wamil

Kenangan itu pun terputar kembali di benak Hae Won begitu ia menginjakkan kaki di desanya. Tapi, ada suatu peristiwa yang membuat mereka jadi seolah tak saling mengenal.

Walau begitu, Eun Seob masih punya ruang tersendiri di hati Hae Won. Wanita itu masih menyukainya.

Rupanya Eun Seob pun menanti kepulangan Hae Won sejak lama. Akankah keduanya berakhir bersama? Temukan jawabannya dengan menonton dramanya di platform legal ya! Total ada 16 episode yang bisa dinikmati.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Yang Dibintangi Go Min Si Selain The Frog

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Shin Min Ah yang Dijuluki Ratu Rom-Com, Ada yang Bareng Kim Seon Ho

5. Something in the Rain


Something in the Rain--JTBC

Enam tahun sebelum Love Next Door, Jung Hae In sempat beradu akting dengan Son Ye Jin di Something in the Rain. Drakor itu punya judul asli Pretty Sister Who Buys Me Food.

Kisahnya tentang seorang perempuan yang menjadi supervisor di sebuah perusahaan kopi Korea Selatan, Yoon Ji Ah (Son Ye Jin). Dia dibuat terpukau oleh berondong yang merupakan adik sahabatnya, Seo Joon Hae (Jung Hae In).

Ji Ah memiliki karakter yang ceroboh, gegabah, dan sembrono. Hal itu ternyata membuatnya menjadi hopeless romantic. Meski banyak pria yang berdatangan, tapi untuk apa jika itu tak berjalan dengan mulus?

BACA JUGA:Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

BACA JUGA:Dijamin Menguras Emosi, Ini 5 Rekomendasi Drakor Tentang Balas Dendam

Kategori :