J-Hope BTS Segera Bebas Wamil, Ini Deretan Prestasinya Sebagai Tentara

Rabu 09-10-2024,10:55 WIB
Reporter : Ruwaida A.M*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Wajib Ditunggu! 8 Idol Rilis Album Baru pada Maret 2024, dari NCT Dream sampai J-Hope BTS

J-Hope  terpilih menjadi asisten instruktur untuk Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36 setelah melalui evaluasi. Pada awal Oktober 2023, ia bercerita di Weverse tentang pengalamannya sebagai asisten instruktur.


J-Hope BTS segera bebas wamil, ini deretan prestasinya sebagai tentara. foto: J-Hope menghadiri ekshibisi Hope on the Street April lalu.-Instagram J-Hope-

"Aku bahkan tidak menyangka akan beradaptasi secepat itu di kehidupan militer," sebut idol berusia 30 tahun tersebut.

J-Hope juga mendapat gelar sebagai tentara Special Class (Elite). Sebagai asisten instruktur, ia memiliki tanggung jawab utama untuk mendisiplinkan rekrutan dan mendemonstrasikan latihan.

Ini menjadi pencapaian yang luar biasa, mengingat tugas tersebut membutuhkan keterampilan dan kedisiplinan yang tinggi. Hanya segelintir prajurit yang dipilih di setiap divisi dan posisi itu membutuhkan kualifikasi yang ketat.

BACA JUGA:ARMY Merapat! Ini 5 Hal tentang Serial Dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

Untuk dipilih menjadi asisten instruktur, prajurit harus melamar posisi saat pelatihan dan lulus pemeriksaan fisik dan wawancara. Biasanya, posisi tersebut sering ditawarkan kepada prajurit yang menunjukkan kinerja luar biasa.

Rencana J-Hope Pasca Bebas Wamil


J-Hope BTS segera bebas wamil, ini deretan prestasinya sebagai tentara. foto: J-Hope dan Jin diharapkan membuat acara bersama.-Bighit Music -

Kembalinya J-Hope telah sangat dinantikan oleh ARMY. Tagar JHOPE IS COMING telah trending di X sejak beberapa hari lalu. Menunjukkan rasa bahagia para penggemar.

Prestasi J-Hope sebagai asisten instruktur dan prajurit teladan menjadi sumber kebanggaan bagi ARMY. Karena idol mereka tidak hanya bersinar di dunia hiburan tetapi juga di lingkungan militer.

Namun, di luar itu semua, fans tak sabar menanti karya-karya baru J-Hope. Sebagaimana diketahui, Jin yang sudah comeback lebih dulu langsung sibuk begitu bebas wamil.

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik J-Hope BTS, Ada J Cole sampai Becky G

Kategori :