Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven setelah 6 Tahun Menikah

Selasa 08-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktor dan content creator Baim Wong menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Kabar itu diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ada gugatan atas nama pemohon Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani dan termohon Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven.

Permohonan talak cerai Baim Wong sendiri terdaftar dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Hal itu bikin kaget para penggemar. Karena Baim dan Paula selalu tampak harmonis. Mereka terlihat begitu kompak dalam berbagai suasana. Termasuk saat membuat konten-konten di media sosial.

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Cerai Lewat Putusan Verstek

BACA JUGA:Ternyata, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya sejak April

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, berjanji akan melakukan konferensi pers mengenai kabar perceraian Baim dan Paula.

"Insya Allah Jam 16.30 WIB, di Tiger Wong Entertainment, Bintaro, Jakarta Selatan. Baim Wong akan menjelaskan mengenai gugatan cerai talak yang telah diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jelas Baim.

Isu Keretakan Rumah Tangga Baim dan Paula


Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven setelah 6 tahun menjalani pernikahan--Instagram Paula Verhoeven

Sebelumnya, memang sudah ada desas desus bahwa rumah tangga mereka retak. Sejak awal tahun 2024 ini, Baim dan Paula sudah jarang tampil bersama. Seperti pada saat perayaan Idul Adha, misalnya, mereka tidak mengunggah foto keluarga bersama.

Begitu juga saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong pada Juni 2024 lalu. Paula tidak terlihat menghadiri acara tersebut.

Ketika ditanya tentang hal itu, Baim menjawab bahwa istrinya ada di rumah. Ia meminta kepada awak media untuk bertanya langsung saja kepada yang bersangkutan.

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Tanda berikutnya adalah saat Paula melakukan umrah pada September 2024. Tetapi, perempuan 37 tahun itu tidak terlihat beribadah bersama sang suami.

Kategori :