Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven setelah 6 Tahun Menikah

Selasa 08-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Dia malah pergi bersama teman-temannya. Beberapa di antaranya adalah Davina Karamoy, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan Chand Kelvin. Ke mana Baim?

Tentu, awak media bertanya aktor film Bebas itu tidak ikut menemani umrah. Jawaban Baim cukup mengejutkan. Ia  bilang bahwa Paula tidak minta izin padanya untuk pergi umrah.

Selain itu, Baim Wong baru saja debut sebagai sutradara film. Ia menyutradarai film horor berjudul Lembayung yang tayang pada 19 September 2024. Paula masuk ke jajaran cast. Tetapi ibu satu anak itu tidak datang ke gala premier film tersebut.

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

BACA JUGA:6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy


Nikita Mirzani blak-blakan bilang Baim Wong akan menjadi duda--Youtube Nikita Mirzani

Celetukan Nikita Mirzani

Karena aneka kejanggalan tersebut, penggemar mulai menduga-duga ada yang salah dengan rumah tangga mereka.

Terlebih lagi, baru-baru ini, Nikita Mirzani mengeluarkan penyataan mengejutkan. Dalam vlog yang diunggah dalam kanal Youtube-nya, selebriti yang akrab disapa Nikmir itu blak-blakan menyebut bahwa Baim Wong akan segera menjadi duda.

Saat itu, Nikmir bertemu dengan Baim di DinoXScape. Dia melihat Baim sedang sendirian tanpa didampingi Paula. Tanpa basa basi, Nikmir langsung melontarkan pertanyaan mengenai status hubungan mereka.

BACA JUGA:4 Kontroversi Marissa Haque, Dari Twitwar Sampai Kamseupay

BACA JUGA:5 Film yang Pernah Dibintangi Marissa Haque, Ada yang Bareng Ikang Fawzi

"Kok Baim sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita dengan nada kenes. Baim Wong yang nampak canggung hanya tertawa. Ia terlihat tidak ingin menjawabnya.

Namun Nikmir tidak menyerah dan kembali bertanya, "Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim."

Baim Wong dan Paula Verhoeven mengikat janji pernikahan pada 22 November 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak lelaki. Anak pertama bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019, dan Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober 2021. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :