Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Rabu 09-10-2024,11:19 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Meskipun terlihat bahagia di depan publik, rumah tangga Baim dan Paula mulai dilanda rumor keretakan pada tahun 2024. Keduanya semakin jarang muncul bersama di acara publik, yang membuat orang berpikir bahwa hubungan mereka mulai renggang. 

Paula tidak hadir saat perayaan ulang tahun ayah Baim, juga tidak hadir dalam gala premiere film Lembayung. Padahal, itu adalah debut Baim Wong menjadi sutradara.

Rumor tentang pisah ranjang dan isu orang ketiga pun beredar, meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Selain itu, Paula melakukan perjalanan umrah ke Tanah Suci tanpa Baim. Keputusan ini membuat orang semakin bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

BACA JUGA:Desta dan Natasha Riski Resmi Bercerai Setelah 10 Tahun Menikah

BACA JUGA:Sepekan Pisah Rumah, Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

8 Oktober 2024: Gugatan Cerai Diajukan


Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai. Foto: Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diselenggarakan pada 22 November 2018.--Instagram @paula_verhoeven

Pada 8 Oktober 2024, Baim Wong mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 3477/Pdt.G/2024/PA.JS di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

Dalam gugatan tersebut, Baim, yang memiliki nama lengkap Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani, juga meminta hak asuh untuk kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo.

Banyak yang kini menantikan penjelasan dari Baim dan Paula mengenai alasan di balik keputusan mereka untuk berpisah setelah enam tahun menikah.

Perjalanan cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang dimulai dengan penuh cinta, kini terancam berakhir setelah enam tahun. Sidang perdana mereka dijadwalkan pada 23 Oktober 2024. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :