Fans Gen 2 Siap-Siap! Infinite Bakal Konser di Jakarta 18 Januari 2025

Kamis 10-10-2024,20:40 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Konser tersebut dilaksanakan di Mata Elang International Stadium (sekarang BCIS) yang terletak di Ancol, Jakarta Utara.

Profil dan Perjalanan Karier Infinite


Infinite akan gelar konser di Indonesia pada 18 Januari 2025 mendatang--Instagram Infinite

Grup ini awalnya didebutkan oleh agensi Woollim Entertainment. Mereka memulai kariernya pada 9 Juni 2010  dengan formasi tujuh orang. Terdiri dari sang leader, yakni Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, Hoya, L, dan Sungjong.

Mereka debut dengan album bertajuk First Invasion. Mereka memperkenalkan dengan lead track-nya yang berjudul Come Back Again di acara musik Korea. Sungkyu dkk lalu meraih popularitasnya setelah merilis album studio pertamanya, yakni Over The Top.

BACA JUGA:Michael Guang Liang Siap Guncang Surabaya dalam Konser Bertema Kesepian

BACA JUGA:Konser Tunggal Perdana Secret Number Superseru, Minji Nyanyikan Lagu Tiara Andini

Title track-nya yang berjudul Be Mine mampu membuat mereka meriah kemenangan pertama di acara musik. Lagu itu pun menjadi salah satu lagu Infinite yang paling populer dan sering di-cover oleh junior-junior lainnya.

Kemudian saat grup ini berusia 7 tahun, ex-member Hoya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari agensi serta grup yang telah mendebutkannya. Sehingga akhirnya Infinite berformasi menjadi 6 member hingga sekarang.

Lalu pada 2022, seluruh member Infinite tidak memperpanjang kontrak dengan Woollim Enertainment. Walau begitu mereka tidak bubar.

Hingga akhirnya, pada 2023, Infinite mengumumkan telah membuat agensi sendiri bernama Infinite Company untuk menangani kegiatan grup mereka.

Nah, untuk para Inspirit bisa pantau terus harian.disway.id agar tidak ketinggalan informasi selanjutnya. Terutama mengenai harga tiket dan seat plan. Stay tuned! (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :