Live Streaming Israel vs Prancis: Les Bleus Berjuang Tanpa Mbappe

Kamis 10-10-2024,20:20 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Laga Israel vs Prancis di UEFA Nations League akan digeber Jumat, 11 Oktober 2024 pukul 01.45 WIB. Les Bleus (sebutan Timnas Prancis) akan berjuang tanpa sang bintang, Kylian Mbappe. 

Pertandingan akan digelar di Bozsik Arena, Hungaria. Prancis akan bertindak sebagai tim tamu di laga tersebut.

Saat ini, Israel berada di posisi paling bawah Grup 2 karena belum meraih satu pun poin dari dua pertandingan yang mereka jalani.

Israel mengalami dua kekalahan beruntun. Di laga pertama, Israel takluk 1-3 dari Belgia. Lalu di laga kedua, mereka kembali kalah 1-2 saat berhadapan dengan Italia.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Banjir Kritikan Pasca Absen di Timnas Prancis, Kapten kok Enggak Loyal!


Selebrasi Timnas Prancis setelah mengalahkan Belgia 2-0, 10 September 2024-X @equipdefrance-

Meski demikian, Israel tentunya tidak akan menyerah begitu saja. Pertandingan melawan Prancis itu bisa jadi kesempatan bagi mereka untuk bangkit. 

Sementara itu, Les Bleus juga menghadapi situasi yang tidak sepenuhnya mulus. Dari dua pertandingan yang dimainkan mereka mencatat satu kemenangan dan satu kekalahan.

Pasukan Didier Deschamps itu takluk 3-1 dari Italia. Gol hiburan Timnas Prancis di laga tersebut dicetak oleh Bradley Barcola.

BACA JUGA:Breaking News! Antoine Griezmann Pensiun dari Timnas Prancis, Akhir Kejayaan Les Bleus?

Namun, Les Bleus berhasil bangkit di laga kedua ketika mereka mengalahkan Belgia dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Prancis tersebut diciptakan oleh Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele.

Salah satu tantangan yang dihadapi Prancis pada jeda internasional kali ini adalah absennya Kylian Mbappe.

Kapten tim Prancis ini tidak dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps karena baru pulih dari cedera yang dialaminya di Real Madrid.

Absennya Kyllian Mbappe merupakan kehilangan besar bagi tim. Namun, Prancis masih memiliki pemain-pemain berbakat lainnya seperti Randal Kolo Muani dan Ousmane Dembele.

BACA JUGA:William Saliba Jarang Dimainkan di Timnas Prancis, Didier Deschamps Bilang Begini..

Kategori :