Selama 10.10, UMKM dan Brand Lokal Catat Kenaikan Transaksi 7 Kali Lipat di Shopee Mall

Minggu 13-10-2024,12:00 WIB
Editor : Retna Christa

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Program tanggal kembar masih menarik minat masyarakat untuk berbelanja. Hal itu terbukti dari meningkatnya transaksi di berbagai e-commerce. Salah satunya Shopee.

Bahkan, berkat program yang dibalut dalam tema Shopee 10.10 Brands Festival itu, tercatat kenaikan transaksi sampai tujuh kali lipat dibandingkan hari biasa!

Shopee 10.10 Brands Festival didedikasikan untuk beragam mitra brand. Baik para seller di Shopee Mall maupun pelaku usaha lokal alias UMKM. Sejak berlangsung hingga puncaknya di 10 Oktober kemarin, para mitra brand berupaya mengoptimalkan inovasi serta menghadirkan berbagai penawaran dan promo yang menarik bagi konsumen.

Hasilnya, mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan transaksi secara signifikan. Sebagaimana disebut di atas, peningkatannya mencapai 7 kali lipat.

BACA JUGA:Fashion Timeless ala Ryusei Jadi Primadona di Shopee Live, Penjualan Meroket Hingga 10X Lipat

BACA JUGA:Gonegani Dongkrak Penjualan 70x Lipat Lewat Shopee Live, Simak Kisahnya

Hal itu tentunya menjadi salah satu strategi dalam memperkuat pertumbuhan dan performa bisnis menuju akhir tahun. Baik bagi brand lokal maupun UMKM yang skalanya belum besar.


Tips Belanja Online Aman-Jangan mudah tertipu platform-Freepik

"Shopee meyakini, sinergi antara platform dan pelaku usaha dapat berperan penting dalam menghubungkan inovasi mitra brand dengan kebutuhan masyarakat," kata Director of Brand Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi.

"Untuk mewujudkannya, Shopee senantiasa berinovasi menyediakan berbagai peluang bagi seluruh mitra brand. Khususnya pelaku usaha lokal. Agar semakin unggul berdaya saing di pasar digital," lanjutnya.

Shopee memang tak henti berinovasi. Dengan sederet hal baru inovasi dan promo tematik setiap harinya, pengguna dapat lebih mudah menjangkau dan memenuhi berbagai kebutuhan. Produknya juga dijamin 100% original, dan gratis ongkir.

BACA JUGA:Cara Mudah Transfer Ovo ke Shopeepay Tanpa Ribet

BACA JUGA:Fitur Live Streaming Shopee 9.9 Super Shopping Day Bikin Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat!

"Tidak hanya itu, fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video juga dapat memberikan lebih banyak kemudahan dan keuntungan baik untuk penjual maupun pembeli," lanjut Minardi.

Shopee Mall Beri Kemudahan Pengguna Mengakses Mitra Brand Favorit


Tips belanja online-Beli baju lebaran lebih aman dan tenang-Freepik

Kategori :