Kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall menjadi panggung buat UMKM dan brand lokal menunjukkan eksistensi. Program itu jelas berdampak positif bagi pertumbuhan usaha, dalam meningkatkan visibilitas produk mereka.
Dampak itu dirasakan oleh deretan mitra brand yang berhasil meraih performa maksimal sepanjang kampanye 10.10 berlangsung.
Hal itu terlihat dari beberapa kategori di Shopee Mall yang menjadi favorit pengguna. Mulai dari kategori Perlengkapan Rumah yang meningkat lebih dari 6 kali lipat saat puncak kampanye dibandingkan hari biasa, serta diikuti oleh kategori Skincare dan kategori Makeup Wajah yang meningkat hingga 10 kali lipat pada periode yang sama.
Pencapaian itu menunjukkan bahwa kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall telah membantu pengguna mengakses produk dari brand favorit mereka.
BACA JUGA:Tambah Cuan dengan Shopee Affiliate, Simak Caranya!
Brand Optimalkan Potensi Bisnis Lewat Fitur Interaktif Shopee Live
Selama kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung, dampak positif yang dirasakan penjual tidak hanya meningkatnya animo berbelanja masyarakat. Namun juga tersedianya beragam program, promo khusus, serta fitur interaktif yang mengoptimalkan penjualan.
Berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh live shopping membuat Shopee Live tetap menjadi salah satu fitur yang paling diandalkan oleh penjual.
Ricis yakin bahwa Shopee akan terus menjadi trendsetter dalam ekosistem belanja online-istimewa-
Sebab, ia efektif untuk memperluas jangkauan pasar, meningkatkan keterlibatan konsumen, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan interaktif.
Selama kampanye 10.10 Brands Festival, jumlah produk terjual pada sesi Shopee Live yang dilakukan oleh mitra brand di Shopee Mall meningkat 10 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.
BACA JUGA:Heboh Lagi! Mami Louisse Hadirkan Toyota Agya Rp 8 Ribu di Promo 8.8 Shopee Live
BACA JUGA:Willie Salim Pandu Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Hanya Rp 8 Ribu
"Kami senang bisa melihat pencapaian positif mitra brand selama kampanye 10.10 Brands Festival," kata Daniel Minardi. "Hal itu memotivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi yang mendukung percepatan pertumbuhan bisnis mitra brand di Indonesia," jelasnya.
Daniel Minardi juga menyampaikan terima kasih terhadap para mitra brand, penjual, hingga UMKM yang telah memilih Shopee sebagai platform untuk mengembangkan bisnis.
"Semoga ke depannya kolaborasi strategis yang terjalin dapat terus menciptakan lebih banyak peluang baru yang bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia," pungkasnya.