Nick Cannon Mengaku Hadiri Pesta Liar P Diddy pada Usia 16 Tahun, Apa yang Terjadi?

Minggu 13-10-2024,10:41 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Nick Cannon membuat pernyataan mengejutkan. Ketika selebriti lain berusaha menjaga jarak dengan P Diddy, ia malah mengaku pernah datang ke salah satu pestanya.

Ya, dalam wawancara terbaru, Nick Cannon mengungkapkan pengalamannya menghadiri pesta liar yang diadakan oleh mogul hiphop P Diddy. Waktu itu Nick Cannon masih sangat muda. Yakni 16 tahun.

Cannon, yang kini menjadi salah satu komedian paling sukses di AS, menceritakan bahwa pengalaman tersebut menjadi salah satu momen paling berkesan dalam hidupnya.

Mantan suami Mariah Carey tersebut muncul dalam episode podcast The Breakfast Club pada 11 Oktober 2024. Ia dan pembawa acara Jess Hilarious berbagi kenangan saat menghadiri acara-acara ikonik di Hollywood.

BACA JUGA:Jelang Sidang, Pengacara P Diddy Minta Kliennya Dibebaskan dengan Jaminan

BACA JUGA:Mengenal Orangtua P Diddy, Melvin dan Janice Combs yang Kontroversial

Salah satu yang dibahas adalah pesta P Diddy. Yang dikenal dengan sebutan White Party itu. Selama lebih dari dua dekade, pesta yang dihadirinya menjadi simbol circle paling elite di Hollywood. Yang dihadiri aktor dan musisi paling top di industri.


Nick Cannon mengaku hadiri pesta liar P Diddy pada usia 16 tahun. Foto: Nick Cannon saat tampil di podcast The Breakfast Club, 11 Oktober 2024.-TMZ-

"Aku bahkan pernah berada di salah satunya ketika aku masih kecil," kata Nick Cannon di The Breakfast Club. "Sekitar 16, 17 tahun," imbuhnya.

Bintang Wild N' Out itu melanjutkan, "Aku ingat berdiri di luar, mencoba masuk ke pesta Puff (Diddy) di sini, di New York." Rupanya, ia mengisyaratkan bahwa dirinya tidak diundang waktu masih remaja.

Baru beberapa tahun kemudian ia benar-benar menghadiri White Party. Ketika dirinya sudah dianggap "sukses" sebagai komedian di Hollywood. Namun, ia mengaku datang sebagai undangan resmi perusahaan. Bukan karena ia berteman dekat dengan Diddy.

BACA JUGA:P Diddy Ungkap Pengalaman 48 Jam Bersama Justin Bieber, Ajak Berburu Gadis dan Menggila

BACA JUGA:Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Beredar foto-foto Nick Cannon menghadiri beberapa pesta supermewah dengan dresscode serbaputih itu. Termasuk salah satunya yang digelar beberapa tahun lalu di Los Angeles.

Ia membandingkan acara-acara tersebut dengan pesta yang terlihat dalam video musik lagu One More Chance milik rapper The Notorious B.I.G. rilisan 1995. MV itu juga menampilkan P Diddy.

Kategori :