Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Tiongkok: Asnawi-Pattynama Starter, Eliano Hilang dari Skuad

Selasa 15-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Menariknya, ketiga laga tersebut semuanya berakhir imbang. Meski belum meraih kemenangan, Indonesia tetap berada dalam jalur yang baik untuk terus bersaing di grup.

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Pasca Laga Bahrain vs Indonesia, Posisi Pasukan Garuda Belum Berubah

Di sisi lain, Tiongkok terpuruk di posisi terbawah, yaitu peringkat keenam, dengan nol poin setelah menderita tiga kekalahan beruntun.

Meski begitu, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh Tiongkok, karena tuan rumah tentu akan berusaha keras bangkit di depan pendukungnya sendiri.

Pertandingan tersebut menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Bagi Indonesia, tiga poin di laga ini akan sangat berarti untuk membuka peluang lebih besar melaju ke babak berikutnya.

BACA JUGA:Indonesia vs China, Siapa Raih Kemenangan Perdana?

Di sisi lain, China yang sedang terpuruk juga tentu ingin memanfaatkan laga kandang itu untuk bangkit dan mendapatkan poin pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan strategi yang telah disiapkan dan pemain-pemain terbaik yang diturunkan, Timnas Indonesia berharap bisa pulang dengan kemenangan.

Laga itu juga menjadi ujian mental bagi skuad Garuda dalam menghadapi tekanan di stadion lawan, yang pastinya akan memberikan dukungan penuh untuk tim tuan rumah. (*)

BACA JUGA:Update Ranking FIFA Pasca Laga Bahrain vs Indonesia, Posisi Pasukan Garuda Belum Berubah

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Tiongkok

Kiper: 

1-Maarten Paes

Bek: 

2-Mees Hilgers

3-Jay Idzes

Kategori :