Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Bahas Kapasitas Grahadi yang Terbatas

Rabu 16-10-2024,08:15 WIB
Reporter : Noor Arief Prasetyo
Editor : Noor Arief Prasetyo


Mayor Sampak dari Kodam VBrawijaya dan D.P Meilani dari Kominfo Jatim.-Martinus Ikrar Raditya-

Selain itu Rektor Unair Prof Dr Mohammad Nasih dan  Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho, MM, CMA,CPA, juga akan diminta memberikan piagam penghargaan kepada tiga pilar dari 10 desa/kelurahan nominasi. “Jadi baik yang menjadi juara dan 7 pemenang kategori, 10 desa/kelurahan lainnya juga tetap akan mendapatkan piagam penghargaan,” terang Saswito.

Sedang Mayor Sampak juga menyampaikan agar penempatan lokasi di dalam gedung Grahadi diperhatikan karena tidak terlalu luas. Termasuk penempatan lokasi makan untuk pada undangan. Untuk tempat makan para undangan, sedianya akan ditempatkan di sisi pinggir sungai yang ada di belakang Grahadi.

“Sama seperti tahun lalu pada ajang yang sama. Untuk undangan pendukung yaitu ajudan dan pengawal pimpinan bisa dipisah di tenda luar,” saran Sampak.

Akhirnya, jumlah undangan yang harus masuk ke ruang Grahadi  sejumlah 213 undangan. Itu ruangan belum dipotong untuk area panggung untuk gelaran. “Kami akan laporkan ke pimpinan terkait hasil rapat koordinasi ini. Yang jelas, kita akan memaksimalkan pelayanan untuk gelaran ini,” terang Dicky, perwakilan Biro Umum Sekda Pemprov Jatim.

Sedang kepada Kominfo, diminta menyediakan layanan internet untuk live streaming. “Rencananya gelaran malam itu akan ditonton oleh polres dan kodim jajaran se-Jatim. Sama seperti gelaran tahun lalu yang juga disiarkan langsung,” terang Tomy C Gutomo. (Noor Arief)

 

Kategori :