7 Lagu Solo Terpopuler Liam Payne yang Wajib Masuk Playlist, Ada Strip That Down

Kamis 17-10-2024,11:29 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Lagu itu berhasil meraih ketenarannya. Lagunya banyak diputar dan berhasil mencapai posisi menduduki nomor 10 di Billboard Hot 100. Di Spotify, Strip That Down sudah diputar lebih dari 1 miliar kali dan menjadi lagu Liam Payne yang paling banyak didengar.

BACA JUGA:Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

2. For You


7 lagu Liam Payne terpopuler sebagai solois--Youtube

Lagu ini adalah kolaborasi antara Liam Payne dan Rita Ora. For you menggunakan sampel dari lagu Ten Seconds Before Sunrise yang dinyanyikan Tiesto. Lagu ini dirilis pada 5 Januari 2018 sebagai salah satu soundtrack dari film Fifty Shades Freed. 

Lagu itu terbilang cukup sukses di benua Eropa. For You berhasil meraih kedudukan nomor satu di tangga lagu Jerman. Menjadikannya lagu pertama Liam Payne dan Rita Ora yang bertengger di puncak tangga lagu di negeri tersebut. Sedangkan di Austria, Perancis, Portugal, dan Swiss, For You berhasil masuk ke jajaran 5 besar.

3. Polaroid

Polaroid adalah lagu buatan DJ Jonas Blue. Ia menggaet Liam Payne dan Lennon Stella sebagai penyanyi. Dirilis pada 5 Oktober 2018.

Dalam proses penulisan, Jonas Blue merasa bahwa hanya Liam Payne yang dapat menyanyikan lagu tersebut. Lalu awalnya, Jonas Blue ingin meminta Liam berduet dengan kekasihnya, Cheryl Cole. Tetapi mereka tiba-tiba putus. Sehingga Jonas Blue akhirnya mengajak Lennon Stella.

Polaroid mengusung genre R&B pop. Tema lagu itu adalah cinta pada pandangan pertama. Menceritakan tentang dua orang yang tiba-tiba berfoto dengan kamera polaroid tanpa mengenal satu sama lain. Mereka berharap untuk bisa bertemu lagi.

BACA JUGA:Alasan Harry Styles Batal Akting di The Little Mermaid Live Action

BACA JUGA:Harry Styles Meminum Air Lewat Sepatu di Konser di Australia, Apa Itu Tradisi Shoey?

4. Familiar

Familiar adalah lagu kesekian kalinya Liam yang berkolaborasi dengan penyanyi lain. Kali ini dia kolab dengan penyanyi asal Kolombia, J Balvin. Lagu ini dirilis pada 20 April 2018. Familiar bergenre R&B dan latin pop. Karena dinyanyikan bersama penyanyi asal Kolombia, jadi lirik lagu ini mencampurkan Bahasa Inggris dan Bahasa Spanyol. Lirik lagu ini menceritakan tentang Liam yang ingin berkenalan dengan perempuan yang dia temui di klub. 

5. Get Low


7 lagu Liam Payne terpopuler sebagai solois--Youtube

Get Low adalah lagu buatan DJ asal Jerman, Zedd. Lagu bergenre EDM dan pop itu dirilis pada 6 Juli 2017. Zedd mendeskripsikan lagu itu sebagai lagu musim panas dan memiliki pengaruh suara yang mirip dengan Drake. Zedd menjelaskan, tanpa Liam Payne, ia tidak mungkin akan menyelesaikan lagu tersebut. Zedd bilang bahwa Liam Payne membantunya mencapai ke arah yang dia inginkan. Zedd juga merasa bahwa Liam memberikan banyak jiwa pada lagu ini.

BACA JUGA:BTS Seru-seruan Bareng Lizzo di Konser Harry Styles

BACA JUGA:Harry Styles Borong 4 Penghargaan Brit Awards 2023

6. Stack It Up

Kategori :