5 Fakta You Will Die in 6 Hours, Film Debut Jaehyun yang Memprediksi Kematian

Jumat 18-10-2024,00:13 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Film You Will Die in 6 Hours dipastikan tayang pada 30 Oktober 2024 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh aktor ternama di Korea Selatan. Salah seorangnya Jaehyun NCT.

Sebelum masuk ke Indonesia, You Will Die in 6 Hours yang disutradarai oleh Konaka Kazuya tayang di Korea Selatan pada 16 Oktober 2024. Selain Jaehyun, Park Juhyun dan Kwak Siyang ikut mewarnai film ini.

You Will Die in 6 Hours mengisahkan tentang sosok bernama Jun Woo (Jung Jaehyun) yang dapat memprediksi kematian. Ceritanya berawal dari seorang wanita bernama Jeong Yun (Park Juhyun) yang secara tiba-tiba mendapat pesan.

BACA JUGA: 5 Fakta menarik Film Runt, Anjing liar yang menjadi sahabat Annie

BACA JUGA: Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kesehatan Mental dan KDRT

Berasal dari seseorang yang tak dia kenal. Katanya ia akan meninggal dalam waktu enam jam lagi. Jeong Yun jelas tak percaya akan hal itu. Namun untuk antisipasi, ia pun mencari tahu kebenarannya dengan menyelidiki orang asing itu, Jun Woo.

Tentang apa motif Jun Woo memberitahukannya hal itu. Apa pula hubungan Jun Woo dengan orang yang akan membunuhnya. Jeong Yun berusaha seolah ia dapat dari rumor kematian yang disampaikan Jun Woo.

Setelah mendapat pencerahan, yang nyatanya mungkin fakta gelap. Rupanya, Jun Woo adalah kunci dari kasus pembunuhan berantai yang terjadi baru-baru ini.

Akan tetapi, Jeong Yun masih belum mengetahui peran Jun Woo di antara hidup dan matinya itu sebagai penyelamat atau iblis. Penasaran? Simak 5 fakta yang perlu Anda ketahui sebelum menonton film ini!

BACA JUGA: Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

BACA JUGA: Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

Film Debut Jaehyun


Film debut Jaehyun NCT, You Will Die in 6 Hours--IMDb

Setelah sukses dalam serial drama Dear M, kini Jaehyun tengah merambah ke dunia perfilman. Pun dengan pembawaan karakter yang berbeda dari perannya sebelumnya.

Meski terhitung baru, akting Jaehyun sempat dipuji oleh Sutradara Lee Yoon Seok. Ia sangat berusaha untuk mendalami perannya dengan semangatnya untuk menjadi seorang aktor terasa sangat kuat.

Kategori :