SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pekan Raya Jatim (PRJ) 2024 sudah dimulai.
Periode pelaksanaan PRJ 2024 berlangsung sejak 18-27 Oktober 2024. Total peserta yang mengikuti kegiatan itu sebanyak 200 perusahaan dengan kurang lebih 500 brand.
Acara itu terselenggara atas kerja sama Jakarta International Expo (JIE) dan pihak Grand City.
Dengan target peserta yang lebih banyak dan lebih besar dari tahun sebelumnya, PRJ 2024 diharapkan bisa membawa keuntungan lebih.
PRJ 2024 merupakan salah satu upaya JIE untuk mengembangkan pasar ekonomi di Jawa Timur.
Ajang itu terinspirasi dari event Jakarta Fair yang sudah lebih dulu sukses dan eksis selama lebih dari 20 tahun.
Jika Jakarta Fair dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun DKI Jakarta, PRJ dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun Jawa Timur.
CEO kegiatan PRJ 2024 sekaligus Direktur Marketing Ralph Scheunemann mengungkapkan bahwa dari PRJ 2024, JIE bisa menyumbangkan nilai ekonomi yang positif untuk Jawa Timur. "Tahun ini adalah tahun kedua pelaksanaan PRJ," ungkapnya.
BACA JUGA:Meriah! Hari Pertama Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) Diserbu Pengunjung
BACA JUGA:PRJ Surabaya 2024 Kembali Hadir, Targetkan 150 Ribu Pengunjung
Salah satu booth yang menampilkan demo masak-Vincentius Andito-
Ralph memaparkan bahwa PRJ 2024 banyak menggandeng pihak swasta sebagai pesertanya. Utamanya UMKM.
Ia bersyukur bahwa dalam waktu dua hari, PRJ 2024 berhasil mendatangkan ratusan pengunjung. Ia optimis bahwa gelaran tersebut akan sukses. Lebih sukses dari tahun sebelumnya.
BACA JUGA:Seperti Sperma Terbaik: Peresmian Aucky Hinting Art House dan Pameran Tunggal Aucky Hinting
BACA JUGA:Pameran Bertajuk Merayakan Perjalanan: The Unseen, Menyibak Hal-Hal yang Tak Terlihat