Suga BTS Dikirimi Bunga Duka Cita, ARMY Pasang Badan

Senin 21-10-2024,09:35 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Menariknya, truk-truk itu ditempatkan di samping karangan bunga duka yang dikirim oleh haters. Seolah-olah menunjukkan bahwa dukungan ARMY melawan kebencian haters. Semua itu membuktikan bahwa ARMY dari seluruh dunia tetap kompak mendukung BTS, terutama Suga.


Suga BTS dikirimi bunga duka cita, ARMY pasang badan. Foto: ARMY mengirimkan truk LED guna menutupi karangan bunga duka cita buat Suga.-X-

Dengan pengumpulan dana singkat lewat media sosial, ARMY juga memesankan spanduk di beberapa spot iklan di depan gedung HYBE. Pesannya seragam. Bahwa BTS adalah tujuh orang. Dan BTS bukanlah BTS tanpa Suga.

Pada Senin pagi, truk LED bertambah banyak. Kiriman yang baru itu bahkan memiliki fasilitas suara. Jadi, ARMY menayangkan video yang diiringi musik serta lagu-lagu Suga.

BACA JUGA:JTBC Resmi Meminta Maaf atas Kesalahan Laporan CCTV Terkait DUI Suga BTS

BACA JUGA:JTBC Mengakui Rekaman CCTV Salah, Itu Bukan Insiden Suga BTS!

Senin pagi pula, sekelompok ARMY Korea sudah mempersiapkan sebuket bunga berisi mawar merah. Bunga itu akan dibagi-bagikan kepada ARMY yang kembali datang ke gedung HYBE untuk menunjukkan support buat Suga.

"Cinta akan selalu lebih lantang daripada kebencian," tulis seorang ARMY.

Sementara itu, ARMY yang tidak bisa datang langsung ke HYBE juga menunjukkan dukungan lewat media sosial. Berbagai tagar seperti #BTSisSeven, #WeLoveYouYoongi, dan #YoongiNeverWalksAlone menjadi trending di media sosial X pada Minggu malam.

ARMY dengan akun @Catc**menulis, "Jika orang-orang benar-benar mengenal Suga—mereka seharusnya tahu bahwa karangan bunga seperti ini tidak akan membuatnya gentar, justru ini akan MEMACU dia untuk membuat album rap yang paling intens."

BACA JUGA:Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

BACA JUGA:Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

Beberapa ARMY kemudian mengingatkan bahwa menurut hukum Korea, mengirimkan karangan bunga kepada orang yang masih hidup bisa dianggap sebagai ancaman kematian dan melanggar hukum.

"Siapa pun yang memfasilitasi atau mengabaikan tindakan tersebut, termasuk polisi, bisa dianggap sebagai kaki tangan," tulis akun @MinAgustD_*** di media sosial.

Sementara itu, pihak HYBE dilaporkan sudah mengambil langkah tegas terhadap karangan bunga protes tersebut. Setelah beberapa jam dipajang, karangan bunga itu diambil dan dipindahkan. 


Haters Kirim Karangan Bunga Duka Tuntut Suga Keluar BTS, ARMY Pasang Badan. Foto: Karangan bunga protes untuk Suga BTS sudah dipindahkan dari gedung HYBE.--X @mygrchive

Kategori :