Suga BTS Dikirimi Bunga Duka Cita, ARMY Pasang Badan

Senin 21-10-2024,09:35 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Ada saja ulah haters untuk mendiskreditkan BTS. Kali ini, yang jadi sasaran adalah Suga. Meskipun masalah hukumnya sudah selesai, haters memanfaatkan momentum itu untuk mengerjai BTS.

Pada Minggu, 20 Oktober 2024, sekelompok haters mengirimkan banyak sekali karangan bunga duka cita ke kantor HYBE, label BTS. 

Karangan bunga tersebut berisi pesan-pesan negatif yang ditujukan kepada Suga, sang rapper BTS. Mulai dari komentar yang meremehkan kemampuannya dalam bermusik, hingga tuntutan agar dia keluar dari grup.

Parahnya, mereka menempatkan penjaga agar bunga-bunga duka cita tersebut tidak dipindahkan atau ditutupi. Karena mereka memiliki izin untuk memasangnya di jalanan depan HYBE. Yang merupakan fasilitas umum.

BACA JUGA:Kasus DUI Suga BTS Berakhir, Pengadilan Jatuhkan Denda Rp 173 Juta

BACA JUGA:Suga BTS Minta Maaf dengan Surat Tulisan Tangan Atas Kasus DUI, ARMY Malah Ngambek

Dari foto-foto dan video yang beredar di X, terlihat ada tiga perempuan yang memesan bunga-bunga itu. Juga dua orang lelaki yang menjaga bunga tersebut agar tidak dipindah atau diturunkan.


Suga BTS dikirimi bunga duka cita, ARMY pasang badan. Foto: Dua orang berdiri di depan karangan bunga duka cita di halaman depan gedung HYBE. -X ProdMySuga-

Wajah mereka viral, meskipun para gadisnya mengenakan masker.

Tentu saja, tindakan itu memancing reaksi keras ARMY. Karena tidak bisa memindahkan bunga-bunga itu sebelum "masa tayangnya" habis, mereka menggalang cara lain. 

Para ARMY dengan cepat berkumpul di sekitar gedung HYBE untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Suga. Mereka membawa poster bertuliskan dukungan. Serta mengikatkan pita ungu, simbol warna BTS dan ARMY.

Di depan bunga-bunga bernuansa perundungan itu, mereka meneriakkan chant BTS. Mereka benar-benar berasal dari berbagai negara. Bahkan ada yang dari Indonesia.

BACA JUGA:Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

BACA JUGA:Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi, ARMY Kompak Galang Dukungan

Belum lagi, ARMY menyewa beberapa truk LED yang biasanya untuk sarana iklan berjalan. Truk-truk itu memutar video Suga, tulisan BTS is 7, dan macam-macam lagi kalimat dukungan lain.

Kategori :