Suga BTS Minta Maaf dengan Surat Tulisan Tangan Atas Kasus DUI, ARMY Malah Ngambek

Suga BTS Minta Maaf dengan Surat Tulisan Tangan Atas Kasus DUI, ARMY Malah Ngambek

SUGA BTS tulis surat pemintaan maaf atas kasus DUI, ARMY malah ngambek.-Bighit Music -

HARIAN DISWAY - Meminta maaf lewat Weverse, lalu datang ke kantor polisi dan mengikuti prosedur pemeriksaan, rupanya belum cukup bagi Suga BTS. Ia ingin memastikan bahwa publik memaafkan tindakannya naik skuter dalam kondisi mabuk.

Maka, pada Minggu sore, 25 Agustus 2024, rapper BTS itu kembali meminta maaf kepada publik. Kali ini, permintaan maaf itu ia sampaikan lewat surat yang ditulis tangan. Lalu diunggah ke akun Weverse BTS.

Terasa sekali, musisi dan produser bernama asli Min Yoongi itu benar-benar menyesal. Terlebih, tindakannya membuat nama BTS diseret-seret oleh para haters. Daripada dirinya sendiri, ia memikirkan citra grup dan kakak-adiknya.


SUGA BTS tulis surat pemintaan maaf atas kasus DUI, ARMY malah ngambek..-Weverse BTS-

"Halo, ini SUGA. Aku ingin meminta maaf lagi kepada kalian semua dengan rasa malu," tulisnya di awal surat. "Aku sangat meminta maaf atas kekecewaan dan rasa sakit hati yang ditimbulkan atas tindakanku. Aku telah mengecewakan fans dan semua orang yang mencintaiku," papar Suga.

BACA JUGA:Daebak! Lagu Suga BTS The Last Puncaki Chart iTunes AS, 3 Lagu Lain Tembus 50 Besar

BACA JUGA:Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi, ARMY Kompak Galang Dukungan

"Aku telah melakukan kesalahan besar. Aku melupakan tanggung jawab untuk membalas cinta kalian dengan tindakan yang pantas," lanjutnya.

Ia kemudian mengulang kronologi kejadian pada Selasa malam, 6 Agustus 2024. Ia mengakui kesalahannya berkendara ke dengan skuter listrik setelah minum-minum.

Ia juga meminta maaf atas kebingungan yang ditimbulkan oleh permintaan maaf yang saya unggah pada 7 Agustus 2024, hanya beberapa jam setelah insiden itu terjadi. Menurutnya, permintaan maaf itu terlalu tergesa-gesa.


SUGA BTS tulis surat pemintaan maaf atas kasus DUI, ARMY malah ngambek. Foto: Suga ketika datang ke kantor polisi, 23 Agustus 2024.-Anthony Wallace -AFP

"Seharusnya aku berpikir lebih dalam dan berhati-hati, tapi aku tidak bisa," tulisnya. "Ini semua salahku. Kecerobohanku membuat semua orang yang peduli padaku mengalami kesulitan," lanjut Suga.

BACA JUGA:JTBC Resmi Meminta Maaf atas Kesalahan Laporan CCTV Terkait DUI Suga BTS

BACA JUGA:JTBC Mengakui Rekaman CCTV Salah, Itu Bukan Insiden Suga BTS!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts