Suga BTS Minta Maaf dengan Surat Tulisan Tangan Atas Kasus DUI, ARMY Malah Ngambek

Suga BTS Minta Maaf dengan Surat Tulisan Tangan Atas Kasus DUI, ARMY Malah Ngambek

SUGA BTS tulis surat pemintaan maaf atas kasus DUI, ARMY malah ngambek.-Bighit Music -

Karena kejadian itu, lanjut Suga, ia merasa telah merusak kenangan berharga yang telah ia ciptakan dengan para member BTS dan para ARMY (sebutan fans BTS). Ia merasa menimbulkan begitu banyak tekanan pada nama BTS.

"Aku merasa sangat menyesal dan sakit hati hingga sulit diungkapkan, karena hal itu menyebabkan kerugian bagi grup dan para member," ungkap Suga. "Aku minta maaf karena member yang selalu mempercayaiku jadi mengalami kesulitan karena aku," paparnya.

"Dan aku paham kekecewaan yang pasti dirasakan oleh para fans yang mendukungku. Aku merasa kasihan pada para fans yang selalu memberiku begitu banyak cinta," tulisnya.

"Aku tahu bahwa sulit untuk menyembuhkan luka dan kekecewaan yang diterima penggemarku dengan kata-kata apa pun. Jadi aku sangat menyesalinya dan merenungkannya dengan berat hati setiap hari," lanjut rapper 31 tahun tersebut.

BACA JUGA:Suga Memang Naik Skuter! Donga Ilbo Rilis Rekaman CCTV Baru, Bantah Klaim JTBC

BACA JUGA:Suga BTS Siap Hadapi Investigasi Lanjutan Kasus Naik Skuter Saat Mabuk


SUGA BTS tulis surat pemintaan maaf atas kasus DUI, ARMY malah ngambek. Foto: Suga ketika datang ke kantor polisi, Jumat malam, 23 Agustus 2024.-Anthony Wallace -AFP

Sekali lagi, ia dengan tulus meminta maaf kepada para ARMY. Serta bersedia menerima kritik dan saran untuk perbaikan di masa depan. Di paragraf terakhir, ia kembali meminta maaf karena telah menyebabkan kegaduhan dan mengecewakan banyak orang.

Alih-alih merasa puas dengan permintaan maaf itu, ARMY malah sedih. Mereka cenderung "marah" karena Suga meminta maaf secara berlebihan. ARMY beranggapan, ia sudah cukup meminta maaf.

ARMY sudah memaafkan Suga setelah melihat rekaman CCTV yang benar. Di situ terlihat ia mengendarai skuter listrik pelan-pelan. Juga memakai helm. Suga juga tidak melukai siapa pun, serta tidak merusak fasilitas umum.

Kesalahannya hanya satu, ia mabuk saat mengendarai skuter listrik itu.

BACA JUGA:Respek! Suga BTS Diperiksa Akibat Naik Skuter Sambil Mabuk, Gercep Minta Maaf

BACA JUGA:Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

"Yoongi, sudah cukup minta maafnya, kamu enggak bikin ARMY kecewa," tulis seorang fans di kolom komentar fanbase Suga di Instagam.

"Hai Yoongi. Aku ingin kamu tahu bahwa kami menerima permintaan maafmu yang pertama. Kami menerima kamu. Kamu enggak sempurna, dan kamu punya ruang untuk membuat kesalahan, agar kita bsa tumbuh bersama," tulis seorang ARMY asal Filipina. "Kami merasakan ketulusanmu," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: weverse bts