Francesco Totti Minta Fans Stop Bandingkan Kenan Yildiz dan Del Piero

Selasa 22-10-2024,16:57 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Hingga saat ini, ia belum mencetak gol di Italia, meskipun sudah memberikan beberapa assist.

"Kenan Yildiz adalah talenta muda. Ia memiliki kualitas yang luar biasa dan ia bisa menjadi pemain hebat," ujar Francesco Totti dikutip dari IlBianconero.

"Namun, membandingkannya dengan Alex adalah sesuatu yang tidak adil dan tidak membantu anak itu. Apa yang dilakukan Alex di Juventus sulit untuk diulang kembali. Mengenakan nomor punggung 10 bukanlah tugas yang mudah," sambungnya.

Meski performanya di Liga Italia masih labil, Yildiz sanggup menunjukkan kemampuannya di Liga Champions.

Dalam pertandingan melawan PSV Eindhoven, ia mencetak gol dengan tendangan spektakuler yang mengingatkan banyak orang pada gol-gol ikonik Del Piero.

Proses golnya, Yildiz memotong dari sisi kiri dan melepaskan tendangan ke sudut atas gawang.

BACA JUGA:Empoli vs Napoli Berakhir 0-1, Gli Azzuri Menjauh dari Juventus

Francesco Totti Percaya Perkembangan Kenan Yildiz


Kenan Yildiz saat mencoba melawati hadangan pemain Napoli di laga lanjutan Liga Italia 2024/2025, 22 September 2024-Instagram @juventus-

Francesco Totti berharap perbandingan dini itu tidak membebani Yildiz. Karena ia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang dan menunjukkan potensinya.

"Kenan Yildiz masih sangat muda, dan kita harus memberinya kesempatan untuk berkembang tanpa beban ekspektasi yang berlebihan," jelas Totti.

Ia percaya bahwa dengan bimbingan yang tepat, Kenan Yildiz bisa menjadi pemain yang penting di masa depan. Namun, jalan menuju kesuksesan masih panjang.

Mari kita tunggu perkembangan Yildiz di Juventus. Apakah ia sanggup memikul beban dengan julukan The Next Del Piero? (*)

Kategori :