Campuran Horor, Thriller, dan Dark Fantasy, Helbound 2 Ungkap Makhluk Gaib yang Menarik Manusia Ke Neraka

Sabtu 26-10-2024,03:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

Untuk mendapat keselamatan. Mereka ingin menebus dosa-dosa yang telah diperbuat. Sampai ada bayi baru lahir yang dapat kutukan serupa. Para manusia pun ingin menguak kebohongan mereka.

Salah satu sekte itu dipimpin oleh Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol). Lalu pada akhirnya sekte yang diberi nama New Truth Society itu mengalami penurunan karena Jung Jin Soo menerima kutukannya dan meninggal dunia.

Dan pada musim kedua ini, Jung Jin Soo rupanya bangkit. Ia mengatakan, bahwa 20 tahun lalu ia menerima kutukan yang akan membawanya ke neraka.
Drama Korea Hellbound musim kedua bakal tayang di Netflix 25 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB! Ini sinopsisnya.--Soompi

BACA JUGA: Kenalan dengan Para Tokoh Drama Netflix The Frog, Ada Go Min-Si Hingga Chanyeol EXO!

BACA JUGA: Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

Selain Jin Soo, kebangkitan yang tak disangka juga datang dari Park Jung Ja (Kim Shin Rok). Perempuan yang berusaha menguak kebenaran dalam hidupnya. Ia juga merupakan pemimpin New Truth Society.

Di sisi lain, Pengacara Min Hye Jin (Kim Hyun Joo) juga akan melanjutkan perjuangannya melawan sekte New Truth Society dan The Arrowheads. Min Hye Jin terus berupaya untu menghentikan pengaruh New Truth Society dan The Arrowhead.

Terutama setelah kebangkitan pemimpin mereka yang kembali mendatangkan kekacauan. Lambat laun, New Truth Society perlahan kehilangan kekuasaan. Hal tersebut dimanfaatkan sekte The Arrowhead untuk memperluas propaganda mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea Pachinko 2, Lee Min Ho Berhenti Menzalimi Kim Min Ha

BACA JUGA: Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Konflik bertambah saat pemerintahan di sana malah berfokus pada kebangkitan Park Jung Ja, dan menganggap New Truth Society akan membentuk tatanan baru karena pemimpin mereka telah kembali.
Drama Korea Hellbound musim kedua bakal tayang di Netflix 25 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB! Ini sinopsisnya.--Netflix

Orang-orang awam yang masih belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pun dipaksa mencerna keadaan dengan berbagai konflik. Makhluk gaib pencabut nyawa masih menjalankan aksinya.

Pada musim kedua ini, semua pertanyaan akan terjawab. Apakah makhluk tersebut merupakan eksperimen dari seseorang untuk menjunjung sebuah sekte? Jung Jin Soo telah menyiapkan rencana-rencana rahasia yang dapat membalikkan keadaan.

BACA JUGA: Sebelum Menonton Drama Terbaru Black Out, Kenali Daftar Pemain dan Karakternya

BACA JUGA: Sinopsis Drama Thriller Terbaru Black Out, Ungkap Misteri Kasus Pembunuhan Masa Lalu

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan serial Hellbound 2 yang serentak tayang di Netflix secara global sejak 25 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB. Ada 6 episode yang bisa Anda nikmati. Selamat menonton! (*)

Kategori :